Ads (728x90)

Sebentar lagi semester 2 akan segera selesai diselanggarakan disemua sekolah diindonesia tentunya hal ini diperkuat dengan selesainya UN semua jenjang pendidikan, namun murid atau siswa masih harus menghadapi UAS atau UKK disekolahnya masing masing. Setelah terselenggaranya UAS dan UKK tentunya peringkat siswa yang mempunyai nilai tertinggi selalu diberikan penghargaan atau kenang kenangan baik itu alat tulis , piagam penghargaan atau piala emas . Tapi membuat penghargaan juara kelas dalam bentuk piagam kertas memanglah tidak mudah memerlukan waktu dalam mendesain gambar serta nama secara manual dan mnggunakan aplikasi yang berukuran besar. 

Pada kesempatan kali ini saya mempostingkan Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Otomatis 5 template yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis oleh bapak ibu guru terutama wali kelas yang mengetahui peringkas tertinggi siswanya dalam kelas . Aplikasi ini sangat mudah digunakan tinggal mengedit data awal dan kelas serta peringkat keberapa siswa terseut.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk jenjang SD/MI/SMP MTS/SMA/SMK/MA tinggal edit data sekoah dan disesuaikan dengan sekolahnya masing masing. Aplikasi ini mempunyai 5 template jadi dapat diubah sesuai dengan keinginan atau dibedakan satu sama lainnya. serta aplikasi ini tersimpan di drive goole jadi sangat aman saat diunduh dan digunakan serta berformat Excell . Untuk lengkapnya dapat diunduh di link dibawah ini ?

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Otomatis 5 template



Demikian postingan saya kai ini tentang Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Otomatis 5 template , semoga dengan postingan kali ini dapat membantu memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam mendesain piaga juara kelas disekolahnya masing masing , Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia 

Post a Comment