Ads (728x90)

Undangan adalah sebuah ajakan berbentuk selebaran atau surat yang ditujukan untuk tujuan tertentu, yang biasanya digunakan untuk mengajak orang-orang agar menghadiri suatu acara . Undangan merupakan suatu yang harus ada ketika membuat sebuah acara, agar orang-orang yang diundang tersebut mengetahui acara yang akan diadakan oleh kita baik undangan bersifat formal dan bersifat non formal .

Membuat undangan memanglah tidak mudah memakan banyak waktu serta harus memiliki keterampilan khusus dalam pembuatannya . Sebagai seorang pendidik tentunya banyak sekali membuat undangan formal atau non formal tapi masih banyak peserta didik yang belum bisa membuat undangan sendiri baik undangn rapat atau yang lainnya , Untuk menangani hal tersebut maka :

Disini saya mempostingkan 5 Contoh Undangan Dan Aplikasi Cetak Undangan Otomatis Terbaru 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan para bapak ibu guru dalam pembuatan segala jenis undangan seperti undangan rapat , pernikahan , khitanan dan lain lain . Serta di jadikan acuan pembelajaran lebih lanjut dalam mempelajari microsoft Word . Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :
5 Contoh Undangan Dan Aplikasi Cetak Undangan Otomatis Terbaru 2016


Download juga 
Demikian postingan saya kali ini tentang 5 Contoh Undangan Dan Aplikasi Cetak Undangan Otomatis Terbaru 2016 saya harap dengan postingan ini dapat membantu para bapak atau ibu guru dalam membuat segala jenis undangan baik forrmal ataupun non formal serta sambil mendalami MS word lebih jauh dan dapat dimanfaatkan dalam segala jenis hal . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

Post a Comment