Ads (728x90)

Brosur merupakan salah satu media yang digunakan untuk menyampaikan saranainpormasi dengan bertujuan untuk mempromosikan sesuatu benda atau tempat dan lain lain . Brosur berfungsi untuk memberikan informasi produk yang di tawarkan kepada calon konsumen atau pembeli guna membeli atau mendatangi suatu tempat baik wisata ,sekolah dll . Dalam Brosur terdapat beberapa pesan yang cukup banyak sehingga mereka yang membaca diharapkan dapat mengerti atau memahamin pesan apa yang ingin disampaikan oleh mereka yang melakukan promosi tersebut.

Pada Umumnya, Brosur berbentuk sebuah lembaran kertas yang berisi barisan kata dan informasi sebuah produk ditambah sedikit gambar pendukung. Brosur biasanya dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat umum dengan harapan masyarakat dapat mengetahui produk tersebut. Brosur yang sering ditemukan, misalnya tentang makanan, bahasa inggris, sekolah, dll.

Membuat brosur memnglah tidak mudah memerlukan sedikit skill atau kemampuan dalam membuatnya agar brosur tersebut menjadi lebih menarik ketika dibaca oleh pelanggan atau masyarakat . Brosur yang dimaksud disini yaitu brosur sekolah.

Brosur sekolah sebenarnya selalu dibuat setiap tahun pelajaran baru guna mempromosikan sekolah tersebut selain media social sebagai media promosi brosur juga sangat penting dalam mempromosikan suatu sekolah. Brosur sekolah biasanya dibuat oleh operator sekolah atau membeli dengan desain sekolah sendiri .

Untuk memper mudah bapak ibu guru dalam membuat brosur sekolah dengan mudah dan sesuai dangan keinginan disini saya mempostingkan cara membuat brosur sekolah otomatis menggunakan MS word tinggal mengikuti petunjuk pembuatannya tidak memakai aplikasi aplikasi yang rumit saat mendesainnya. Cara membuat brosur ini tetunya sangat praktis dalam membuatnya dan  sesuai dengan keinginan kita sendiri .

Untuk lebih jelasnya lihat gambar dan download pada link dibawah ini :
Download Cara Membuat Brosur Sekolah Otomatis Menggunakan MS Word

Download Cara Membuat Brosur Sekolah Otomatis Menggunakan MS Word


Demikian postingan saya kali ini tentang cara membuat brosur sekolah otomatis menggunakan MS word. Semoga dengan postingan kali ini dapat membantu dan mempermudah bapak ibu guru atau operator sekolah dalam pembuatan brosur sekolah untuk sekolahnya masing masing . Semoga bermanfaat dan mohon dibagikan keseluruh guru di Indonesia yang membutuhkan. Salam Pendidikan

Post a Comment