Ads (728x90)

Tahun pelajaran baru segera tiba, walaupun Anda dan sekolah Anda belum melaksanakan penerimaan peserta didik baru, tapi Saya akan bagikan sebuah aplikasi kartu pelajar. Kartu pelajar ini di desain se'menarik mungkin untuk Anda dan pastinya gratis.

Tak bisa dipungkiri, saat penerimaan siswa baru dan sekolah Anda akan memulai tahun pelajaran baru, pastinya sekolah Anda akan dihuni oleh siswa-siswi baru. Nah itu berarti saatnya membuat kartu pelajar baru bagi mereka.

Entah itu pelajar baru sekolah Anda atau'pun siswa lama yang akan dibuatkan nantinya. Karena Anda mungkin terlalu bersemangat ingin mengganti kartu pelajar mereka yang bisa jadi sudah kusut, hilang atau'pun di gadai'kan. :-D

Nah, aplikasi kartu pelajar yang akan Saya bagikan ini tentunya ramah lingkungan, tidak menyebabkan polusi apalagi iritasi ringan. Karena penggunaannya yang mudah berbasis Ms.Excel yang pastinya Anda sudah tak awam lagi.

Dalam satu aplikasi kartu pelajar ini juga tersedia semua jenjang, entah itu SD, SMP maupun SMA. Tapi ingat sekali lagi, kartu ini tidak bisa untuk naik angkot gratis.

Silahkan ambil aplikasi kartu pelajar dibawah:
Kartu Pelajar Gratis Desain Menarik














Cara penggunaan kartu pelajar diatas tidak perlu Saya jelaskan lagi. Semuanya sudah ada dalam satu dokumen bersama aplikasi tersebut. Jadi Anda bisa belajar mandiri mengolah aplikasinya. Salam repott,,,,  


Post a Comment