Ads (728x90)

Assalamualaikum Wr Wb

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tutorial atau tata cara guna untuk membuat sebuah publikas untuk sebuah kegiatan atau sebuah acara di Sekolah dengan menggunakan microsoft publisher.

Buletinadalah publikasi (oleh organisasi) yang yang mengangkat perkembangan suatu topik atau aspek tertentu dan diterbitkan/ dipublikasikan secara teratur (berkala) dalam waktu yang relatif singkat (harian hingga bulanan).

Buletin ditujukan kepada khalayak yang lebih sempit, yang berkaitan dengan bidang tertentu saja. Tulisan dalam buletin umumnya singkat dan padat (mirip berita) di mana digunakan bahasa yang formal dan banyak istilah teknis berkaitan dengan bidang tersebut.Disain, serta foto atau ilustrasi dalam buletin umumnya formal. Pilihan ukuran penerbitan buletin biasanya adalah A4 (210 x 297 mm) atau eksekutif (7¼ x 10½ inci).

Untuk buletin yang terbit secara berkala dalam jangka waktu sedang (1-2 bulan), biasanya diterbitkan dengan jumlah halaman agak tebal (36-120 halaman)yang berisi tentang fara umainah.

Untuk lebih lanjutnya Download Disini : 
Contoh Buatan Saya Download Disini : 

Contoh Publikasi Dengan Microsoft Publisher

Sekian yang dapat saya sampaiakan dan berikan, semoga dapat bermanfaat dan berguna, dan juga tolong join site pada pojok sebelah kanan, agar anda mendapat pemberitahuan setiap ada informasi atau aplikasi baru nantinya .

Post a Comment