Ads (728x90)

Pencairan tunjangan sertifikasi triwulan 4 tahun anggaran 2016 mulai memasuki masa pencetakan SK (Surat Keputusan) untuk para penerima sertifikasi. Untuk mencairkan tunjangan sertifikasi, tahun ini memang masih disalurkan per daerah. Jadi nanti pusat akan mentransfer ke daerah, san daerah ke penerima tunjangan profesi.

Cek SK TW 4 Anda di ==>> SINI

Selain itu juga Anda bisa melihat dan mengecek penerima SK tunjangan sertifikasi guru 2016 untuk semua daerah/provinsi di seluruh Indonesia. Memang banyak yang belum mengeluarkan SK, silakan cek dibawah;


Seperti halnya Provinsi Lampung yang sudah lebih dulu untuk mencetak SK tunjangan sertifikasi hari ini. Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara mulai hari ini telah menyalurkan tunjangan sertifikasi guru ber- SK Dirjen.

SK Tunjangan Profesi TW 4


Penyaluran'nya sudah sejak tanggal 17 Desember lalu sudah salurkan dana Sertifikasi tersebut ke bank yang dituju masing-masing. Seperti bank Lampung dan bank BRI. Dananya sudah kita masukkan ke bank untuk Bank Lampung Insyaallah sore ini sudah bisa dicairkan, tetapi untuk bank Mandiri dan BRI membutuhkan proses. (Tribunnews)


Post a Comment