Ads (728x90)

Sekolah ikatan dinas adalah sekolah yang diselenggarakan oleh negara yang bertujuan untuk mencetak sumber daya manusia yang dibutuhkan untuk mengisi posisi khusus di setiap departemenn di negara indonesia.Masyarakat Indonesia adalah masyarakat dengan mental pegawai, kebanyakan setelah lulus sekolah mereka harus bisa mendapatkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya. Berikuti ini adalah daftar sekolah-sekolah ikatan dinas yang terkenal di Indonesia.
BKN Perbaharui Sistem Pangkat & Draft Gaji PNS 2017 Januari
Alur Sistem Terbaru BKN Sistem Kenaikan Pangkat

Daftar Sekolah Ikatan Dinas. Sekolah-sekolah ikatan dinas atau istilah kasanya sekolah PNS ini memberikan fasilitas pendidikan gratis, bahkan jika kita lulus tes dan diterima di Sekolah ikatan dinas ini, kita akan mendapatkan uang saku untuk biaya hidup, jadi orang tua tidak perlu kuatir dengan biaya yang akan dikeluarkan untuk membiayai kuliahnya.Tidak terasa, kurang beberapa bulan lagi siswa-siswi kelas XII akan menghadapi kelulusan, setelah itu pastinya mereka akan bingung menentukan langkah untuk memilih tempat kuliah mana yang harus ditempuh. Di bawah ini adalah beberapa daftar Tempat kuliah ikatan dinas yang bisa dijadikan referensi untuk menlanjutkan kuliah:
Bima mengatakan, kepangkatan ini akan berpengaruh pada sistem penggajian yang baru. Besaran gaji PNS juga akan dilihat dari grade yang dimiliki setiap PNS.

JoinSite Terdahulu
”Sistem kepangkatan akan berbeda. Ada 27 grade. Misal, pangkatnya 4A masa kerja 10 tahun dengan pendidikan doktor dengan pangkat 4A masa kerja 10 tahun pendidikan master, apakah gajinya sama? Kita akan membedakan. Kalau sekarang kan semuanya sama,” ungkapnya
BKN Perbaharui Sistem Pangkat & Draft Gaji PNS 2017 Januari
Draft Gaji Sesuai Golongan

”Ini sekaligus pembersihan data yang rusak. Di samping itu juga agar data lebih lengkap,” tandasnya.Menurut dia, data di BKN saat ini sudah jauh lebih baik dan teratur. Data-data yang rusak dan tidak jelas sudah dimusnahkan.

Post a Comment