Ads (728x90)

Assalamualaikum wr wb, salam pendidikan indonesia

Pada kesempatan kali ini saya selaku penulis di blog ini ingin membagikan sesuatu yang bermanfaat bagi semua pembaca postingan ini dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kumpulan rumus-rumus microsoft excel 2007 untuk membantu para pembaca dalam mempelajari atau mempergunakan rumus-rumus yang terdapat pada microsoft excel 2007.
Microsoft excel merupakan sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh perusahaan besar bernama Microsoft yang dikepemilik oleh Bill Gates, microsoft ini adalah merupakan sebuah aplikasi yang fungsinya diperuntukan untuk mengelola data berupa angka, seperti untuk kalkulasi, pembuatan grafik dan lain lain.Microsoft excel ini dapat digunakan dalam sebuah perangkat yang dapat melakukan kegiatan komputasi seperti laptop, smartphone dan lainnya, dan untuk di laptop atau komputer microsoft excel dapat dibuka menggunakan OS seperti Windows, Linux dan Mac OS.


Pada penggunaannya nanti kita sebagai user akan dihadapkan dengan lembar kerja yang berbentuk spreedsheet yang memungkinkan kita untuk bekerja mengelola data - data berupa angka tersebut.
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk seluruh pembaca postingan ini, dan apabilan ada kesalahan penulisan dalam postingan ini penulis menghaturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. sekian dan terima kasih.

Untuk mendownload silakan klick dibawah sini :



Post a Comment