Ads (728x90)

www.zona-belajarr.blogspot.com - Guru pembelajar merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikannya sebab dengan adanya kegiatan ini guru dapat meningkatkan kualitas mengajarnya menjadi lebih baik sehingga dapat menciptakan suasana belajar mengajar yang baik yang akan berakibat baik juga pada setiap anak didiknya.

Pada Moda daring ini terdiri dari 3 (tiga) model yaitu GP Moda Daring Penuh-Model 1, GP Moda Daring Penuh-Model 2, dan GP Moda Daring Kombinasi. GP Moda Daring Penuh-Model 1 hanya melibatkan pengampu dan guru sebagai peserta. Selama proses pembelajaran, peserta dibimbing dan difasilitasi secara daring oleh pengampu. GP Moda Daring Penuh-Model 2 melibatkan pengampu, mentor, dan peserta. GP moda daring model ini

Pada Kesempatan kali ini admin ingin memberikan buku panduan guru pembelajar moda daring yang dimana terdiri dari 3 buku dan dapat di download disini : 



Buku Panduan Guru Pembelajar Moda Daring
Buku Panduan Guru Pembelajar Moda Daring


Demikian yang dapat saya sampaikan dalam postingan ini semoga postingan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment