Ads (728x90)

Assalamualakum wr wb, Salam Pendidikan

Pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang software aplikasi mengenai Aplikasi Pembuatan Sertifikat dan Piagam Penghargaan.
Sertifikat adalah suatu bentuk desain dan dicetak yang didalamnya memiliki struktur dan keterangfan tertentu dari suatu pembuat keterangan tertentu dari suatu pembuat sertifikat.
Apa itu Sertifikat dan apa Fungsinya. Kadang banyak orang tidak mengetahuinya. Seseorang ketika mengikuti suatu acara resmi seperti seminar atau pelatihan-pelatihan bahkan lomba dan turnamen biasanya mendapatkan sertifikat.
Pengertian piagam adalah mungkin banyak dapat anda temukan dalam beberapa mata pelajaran atau bahkan pada pekerjaan yang juga berbeda. untuk melihat arti maksud dan definisi kata piagam silahkan ke tabel berikut, pada sejumlah glosarium pelajaran di Indonesia.


Dengan adanya aplikasi ini semuanya akan termudahkan, yang penting jangan di salah gunakan, manfaatkan dan beritahu kepada yang lain yang membutuhkan.
Download File :

Sekian postingan tentang aplikasi pembuatan sertifikat dan pagam, mudah-mudahan bermanfaat bagi bpk/ibu dan rekan-rekan. Terima kasih.



Post a Comment