Ads (728x90)


Kwitansi merupakan salah satu bukti pembayaran dalam suatu transaksi . Kwitansi diperlukan guna sebagai barang bukti sah setelah pembayan . Kwitansi biasanya dibuat secara khusus dan dijual ditempat ttempat tertentu dengan tujuan tertentu tergantung kwitansi pembayarannya. Kwitansi juga saat ini selain di toko toko juga digunakan disekolah tetapi dengan membeli kwitansi tersebut dari luar. 

Disini saya mempostingkan Download Aplikasi Cetak Kwitansi Terbaru 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan bapak atau ibu guru dalam pencetakan kwitansi sebagai barang buki pembayaran pengeluaran disekolahnya masing masing  tidak perlu membeli dari luar tinggal mencetaknya sendiri disekolah . Aplikasi ini dibuat dengan format excell yang tersimpan dalam google drive sehingga aman saat diunduh dan digunakan . Untuk lebi jelasnya dapat diunduh dilink dibawah ini :


Demikian postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi Cetak Kwitansi Terbaru 2016 semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru  atau operator sekolah yang membutuhkan aplikasi kwitansi inin . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia . 

Post a Comment