Ads (728x90)

www.zona-belajarr.blogspot.com - Juknis tatap muka guru pembelajar dalam peningkatan kompetensi guru belajar untuk tatap muka pada program GPO ini salah satu moda yang diterapkan dalam implementasi pada guru sasaran pada kualifikasi ketidak tercapaian KCM pada kelompok kompetensi yang ada.
Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemerintah guna untuk meningkatkan kompetensi guru .Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar sebagaimana dimaksud dilaksanakan dengan menggunakan tiga moda pembelajaran yaitu moda daring kombinasi, tatap muka dan daring full.
Petunjuk teknis (juknis) ini disusun  Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar khususnya Moda Tatap Muka dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, dan sesuai dengan prosedur. 
Silakan Download Disini : 
Juknis Guru Pembelajar Moda Tatap Muka Untuk Semua Jenjang
Juknis Guru Pembelajar Moda Tatap Muka Untuk Semua Jenjang
Juknis tersebut merupakan pedoman resmi sehingga setiap peserta harus memahami jukni tersebut. demikian yang dapat saya sampaikan semoga berguna dna bermanfaat bagi kita semua. dan silakan untuk mengunduh dan membagikan postingan ini.


Post a Comment