Ads (728x90)

Setelah Ujian Tengah semester (UTS) diselenggarakan tentunnya nilai tersebut dijadikan nilai syarat selanjutnya untuk siswa sebelum melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) mendatang setalah belajar pasca UTS . Lalu para guru dituntut untuk mengumpulkan nilai tersebut dan dijadikan sebuah nilai satau kesatuan utuh dari hasil semua penilaian dalam sebuah raport . Namun untuk semester 1 atau awal tentunya raport bersifat sementara. 

Membuat raport sementara tentunya tidak mudah diperlukan beberapa waktu unruk membuatnya terutama bagi para guru atau operator sekolah dan Wali kelas yang mempunyai aktivitas sibuk . Untuk mempermudah hal tersebut :

Disini saya mempostingakan Download Aplikasi Raport Sementara SD/MI KTSP dan K13 Terbaru 2016/2017yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis bagi bapak ibu guru dalam mempersiapkan dan mengumpulkan nilai para siswa terutama sekolah dasar atau MI., Aplikasi ini berformat MS.EXCELL dan disimpan digoogle drive jadi aman saat diunduh dan digunakan ,, Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini !
Download Aplikasi Raport Sementara SD/MI KTSP dan K13 Terbaru 2016/2017


Demikian Postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi Raport Sementara SD/MI KTSP dan K13 Terbaru 2016/2017,, Semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru dalam membuat raport sementara dengan mudah dan cepat ,, Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia..

Post a Comment