Ads (728x90)

Buku Panduan Admin,Mentor dan Peserta GPO 2016 untuk Pembelajaran Daring ini merupakan manual penggunaan Guru Pembelajar dengan moda daring ini dimaksudkan untuk mendukung segala kegiatan yang ada hubungannya dengan “Guru Pembelajar Moda Daring” sehingga pemerintah dapat meningkatkan kompetensi guru dan tenaga kependidikan di bidangnya.

Pada buku panduan ini dijelaskan secara lengkap mulai dari laman utama guru pembelajar daring sampai ke pembahasan mengenai penilaian guru pembelajar. Untuk lebih jelas, berikut admin bagikan daftar isi lengkap yang membahas seputar buku panduan guru pembelajar moda daring dalam bentuk PDF yang bisa di konvert ke document. Untuk memahami semua tentang GPO 2016.

Disini saya mempostingkan  Download Buku Panduan Admin,Mentor dan Peserta GPO 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis oleh bapak ibu guru yang mengikuti Guru Pembelajar Online 2016  Buku panduan ini sangat detail sekali dan lengkap serta sesuai aturan dari dikjen kemendikbud . Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di google drive berikut ini !!
 Download Buku Panduan Admin,Mentor dan Peserta GPO 2016


Sumber Dari: http://www.guru-id.com

Demikian postingan saya kali ini tentang  Download Buku Panduan Admin,Mentor dan Peserta GPO 2016  semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru dalam memahami GPO 2016 , Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

    Post a Comment