Ads (728x90)

Buku Pedoman ini merupakan modul wajib yang harus dimiliki oleh ibu/bapak guru guna untuk panduan pelaksanaan umum guru pembelajar.
Guru Pembelajar Moda daring ini terdiri dari 3 (tiga) model yaitu GP Moda Daring
Penuh-Model 1, GP Moda Daring Penuh-Model 2, dan GP Moda Daring Kombinasi. GP Moda Daring Penuh-Model 1 hanya melibatkan pengampu dan guru sebagai peserta. Selama proses pembelajaran, peserta dibimbing dan difasilitasi secara daring oleh pengampu. GP Moda Daring Penuh-Model 2 melibatkan pengampu, mentor, dan peserta. GP moda daring model ini
menggabungkan interaksi antara peserta dengan mentor dan atau pengampu, yang hanya dilakukan secara daring. Sedangkan pada moda kombinasi ini, peserta melakukan interaksi belajar secara daring dan tatap muka.
Interaksi belajar secara daring dilakukan secara mandiri dengan memanfaatkan teknologi informasi dan pembelajaran yang telah disiapkan secara elektronik, dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, sedangkan interaksi tatap muka dilaksanakan bersamaan dengan peserta GP lainnya di pusat belajar (PB) yang telah ditetapkan sesuai dengan SK Penetapan KKG dan difasilitasi oleh seorang mentor.

Download Bukunya disini : Buku Pedoman Guru Pembelajar Tahun 2016

Buku Pedoman Guru Pembelajar Tahun 2016
Buku Pedoman Guru Pembelajar Tahun 2016

Demikian yang dapat saya sampaikan semoga buku ini dapat berguna dan bermanfaat bagi ibu dan bapak guru seklaian .

Post a Comment