Ads (728x90)

Berikut infoptk.com sajikan berupa modul untuk guru pembelajaran bagi guru yang mendapatkan pengayaan/pembinaan yang berdasarkan hasil UKG 2015, semakin baiknya nilai hasil UKG akan sedikit modul yang harus dikuasai. Menjelang pelaksanaan penataran peningkatan kompetensi guru ada baiknya anda mempelajari terlebih dahulu bagi guru SD kelas atas (4 s/d 6).
Kumpulan Modul Guru Pembelajaran Sekolah Dasar Kelas Atas

Sebenarnya tulisan ini mengingatkan kita semua untuk bersiap-siap mengikuti pembinaan dan peningkatan kompetensi guru sebelum dilaksanakan oleh dinas pendidikan kab/kota anda, yang kini masih dalam proses persiapan pelaksanaan. 

Kriteria Capaian Minimal dari nilai UKG 2015 akan menentukan jumlah modul dan pola pembinaan, ada dua pola ada daring (online), tatap muka, dan kombinasi daring dengan tatap muka. Bagi anda yang telah membaca tulisan ini ada baiknya terlebih dahulu mempelajari modul tersebut, sehingga pada saat pelaksanaan penataran guru pembelajaran akan mudah diikuti dan dikuasai.

Modul untuk rekan guru pada mata pelajaran dan jenjang sekolah lainnya sebenarnya dapat mendownload di situs guru pembelajaran setelah dinas pendidikan membuatkan akun untuk login di situs https://sim.gurupembelajar.id/akun/registrasi. Untuk saat ini infoptk.com hanya mampu menyediakan untuk SD kelas atas.

Klik link download di bawah ini:

Modul I kelas atas SD
Modul J kelas atas SD

Post a Comment