Ads (728x90)

, ,

PENELITIAN TINDAKAN KELAS UNTUK  GURU TK PAUD

Kemandirian anak sebagai salah satu aspek perkembangan Bidang Pengembangan Pembiasaan Program Pembelajaran Taman Kanak-kanak Kurikulum mempunyai peran penting, karena aspek kemandirian dimaksudkan untuk membina anak agar dapat menolong dirinya sendiri dalam rangka kecakapan hidup (life skill), serta memperoleh keterampilan dasar yang berguna untuk kelangsungan hidup anak. 




Ini dia 9 contoh Judul ini ditujukan untuk para Guru TK PAUD yang akan menyusun Laporan Tindakan Kelas, berikut ke 9 Contoh Judul yang dimaksud :
  1. Upaya Pemberian Motivasi Untuk Mengurangi Kenakalan Anak Di Taman Kanak-Kanak Tri Bhakti Sragen Tahun Pelajaran 2015/2016
  2. Teaching Vocabulary Using Games At Aisyiah Kindergarten Margosari Karangmalang Sragen
  3. Perkembangan Motorik Anak Dini Usia Pada Play Group Permata Bunda SKB Mojoagung Jombang Tahun Pelajaran 2015/2016.
  4. Meningkatkan Minat Belajar Untuk Menciptakan Suasana Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif Dan Menyenangkan Melalui Permainan Dari Bahan Sisa Pada Anak Kelompok A Di Taman Kanak – Kanak Pembina 2 Tahun Pelajaran 2015/2016
  5. Bermain Kartu Bilangan Untuk Meningkatkan Ketrampilan Matematika (Penelitian Tindakan Kelas Pada Anak Xxx) Tahun Pelajaran 2015/2016
  6. Integrasi Outdoor Learning dan Indoor Learning dalam Meningkatkan Kemandirian Anak di TK Anak Saleh
  7. Penggunaan Celemek Cerita Untuk Meningkatkan Kemandirian Anak TK Kelompok  A ( Penelitian Tindakan Kelas Di TK Aisyiyah Bustanul Athfal I Pucanganom – Sidoarjo)
  8. Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa TK dalam Pembelajaran Kemampuan Berbahasa melalui Penerapan Media Gambar (Penelitian Tindakan Kelas di TK. Negeri Pembina Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo)
  9. Kemampuan Anak dalam Menari dengan Menggunakan Metode Meniru, SAS dan Demonstrasi serta Eksperimen di Tk Islam Al-Madina Semarang.


Post a Comment