DOWNLOAD APLIKASI DAPODIK PAUDNI VERSI 2.0.0

DOWNLOAD APLIKASI DAPODIK PAUDNI VERSI 2.0.0

LINK DOWNLOAD : 

Langkah setelah mendownload Aplikasi DAPODIK PAUD-DIKMAS v.2.00
Sebelum meng-Install Aplikasi versi 2.0.0 pastikan meng-Uninstall terlebih dahulu dapodik yang lama dengan cara :
1. Masuk Start Menu di pojok sebelah kiri lalu pilih "Control Panel"
2. Setelah menu Control Panel pilih "Uninstall a Program"
3. Kemudian Cari dan pilih "Dapopaudni" lalu klik "Uninstall" kemudian tunggu proses Unistall hingga selesai.
4. Masuk ke "My Computer" lalu pilih "Local Disk C"/tempat dimana aplikasi versi lama di-Install lalu masuk folder "Program Files" dan cari folder "Dapopaudni" kemudian delete/hapus folder tsb.


Setelah di-Uninstall, restart PC/Laptop dan Install Aplikasi DAPODIK PAUD-DIKMAS v.2.0.0 lalu ikuti Langkah sampai selesai.
Silahkan dilihat kembali dan di-entrykan isian yg kosong untuk Periode Semester Genap 2015/2016..!!
  • Lembaga yang sudah mengentry data lengkap pada semester ganjil silahkan mengentry data semester genap, dengan cara login ke semester genap.
  • Bagi lembaga yang sudah mengentry datanya di semester ganjil tetapi belum lengkap, dipersilahkan untuk melengkapi datanya dengan login ke semester ganjil terlebih dulu, setelah itu baru melanjutkan ke semester genap.
  • Bagi lembaga yang belum mengentry pada semester ganjil sama sekali, dipersilahkan untuk mengisi dan melengkapi datanya dengan login ke semester ganjil, setelah lengkap datanya baru melanjutkan ke semester genap.
  • Untuk kepentingan data GTK dan aneka tunjangan pastikan data Guru/PTK diisi lengkap, telah dipilih sekolah induknya dan telah memiliki/mengampu rombel dengan jumlah peserta didik sesuai dengan kondisi lapangan.

Comments