Ads (728x90)

Ujian Tengan Semester (UTS) ujian kenaikan kelas (UKK) dan Ujian Akhir Semester (UAS) merupakan ujian sekolah yang diselenggarakan di tengah semeter UTS dan akhir semester . Ujian tersebut diselenggarakan guna mendapatkan nilai keseluruhan dari nilai 1 semester. 

Mengolah nilai UTS ,UKK dan UAS memanglah tidak mudah harus banya beberapa yang harus diperhatikan terutama dalam memasukan inputan data siswa ke komputer . Untuk menangani hal tersebut Disini saya mempostingkan Download Aplikasi Pengolahan Nilai UTS ,UKK dan UAS Terbaru 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam pengolahan nilai UTS dan UAS semester 2 tahun 2016 format Excell untuk jenjang SMP/MTS tapi bisa juga diedit untuk semua jenjang pendidikan . Aplikasi ini saya dapatkan dari sumberpendidikan lain , fungsi saya disini hanya membagikan saja . Untuk lebih jelanya tentang program ini dapat diunduh di link dibawah ini :
Download Aplikasi Pengolahan Nilai UTS dan UAS Terbaru 2016

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi Pengolahan Nilai UTS ,UKK dan UAS Terbaru 2016 Semoga dapat membantu bapak ibu guru di seluruh indonesia terutama dalam pengolahan nilai UTS dan UAS ditahun 2016 , Apikasi ini sebenarnya untuk SMP/MTS tapi dapat juga digunakan untuk semua jenjang pendidikan . Semoga bermanfaat dan salam sukses Guru Indonesia . 

Post a Comment