Ads (728x90)

Sebelumnya saya mempostingkan tentang Rencana kegiatan harian (RKH) usia 4-5 tahun tapi kali ini saya mempostingkan Rencana kegiatan harian (RKH) usia 5-6 tahun . Seperti sebelumnya bahwa RKH merupakan Agenda paling penting dalam dalam mengembangkan potensi potensi yang dimiliki anak terutama dalam usia dini.

Isi RKH model pembelajaran kelompok sebagai berikut :
  • Hari, tanggal, waktu
  • Indikator
  • Kegiatan pembelajaran
  • Alat/sumber belajar
  • Penilaian perkembangan anak didik
Berhubung Banyak permintaan dari para bunda bunda TK/PAUD akhinya saya mempostingkan Kumpulan Rencana Kegiatan Harian (RKH ) TK/PAUD Usia 5-6 Tahun 2016 yang saya dapatkan dari sumber pendidikan lain fungsi saya disini hanya membagikan saja ilmu dari sumber pendidikan tersebut. 

Silahkan di unduh bagi bunda bunda TK/PAUD yang membutuhkan RKH usia 5-6 tahun. untuk lebih jelasnya dapat di download di link dibawah ini :
Kumpulan Rencana Kegiatan Harian (RKH ) TK/PAUD Usia 5-6 Tahun 2016

Kumpulan Rencana Kegiatan Harian (RKH ) TK/PAUD Usia 5-6 Tahun 2016


TEMA : KELUARGA
TEMA : KELUARGA
TEMA : SEKOLAHKU
TEMA : LINGKUNGANKU
TEMA :  DUNIA HEWAN
TEMA : DUNIA TANAMAN
TEMA : KEINDAHAN ALAM
TEMA : PETUALANG CILIK

Demikian postingan saya kali ini tentang Kumpulan Rencana Kegiatan Harian (RKH ) TK/PAUD Usia 5-6 Tahun 2016 Lengkap semoga dapat membantu para bunda atau guru guru TK/PAUD di seluruh indonesia , Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

Post a Comment