Ads (728x90)

Rencana program tahunan PAUD (PROTAH) adalah rencana yang berisi tentang rencana kegiatan penerapan kurikulum yang mendukung perkembangan dan belajar anak secara holistik-integratif secara Iangsung maupun tidak langsung.

PROMES (Program Semester) adalah rencana kegiatan yang terkait dengan kegiatan kurikulum dalam rentang satu semester atau setara dengan enam bulan waktu kalender. Rencana kegiatan semester setidaknya memuat unsur waktu, tema, sub tema, dan kegiatan pendukung.

RKM merupakan penjabaran dari perencanaan semester yang berisi kegiatan-kegiatan dalam rangka mencapai indikator yang telah direncanakan dalam waktu satu minggu sesuai dengna keluasan pembahasan tema dan sub tema.

Bentuk RKM ada dua yaitu RKM model pembelajaran kelompok dan RKM model pembelajaran berdasarkan minat.

Rencana Kegiatan Harian (RKH) adalah perencanaan program harian yang akan dilaksanakan oleh pendidik / pengasuh pada setiap hari atau sesuai dengan program lembaga.
Komponen RKH, antara lain: tema /sub tema /sub-sub tema, alokasi waktu, hari /tanggal, kegiatan pembukaan, kegiatan inti, dan kegiatan penutup

Maka dari itu disini saya mompostingkan contoh program tahunan, program semester , Download Protah, Tema Sub Tema, Promes, RKH TK A-B Semester 1 dan 2 2016 yang dapat di unduh secara mudah dan gratis guna memudahkan guru guru TK atau Paud dalam mempersiakan segala administrasi TK/PAUD. Untuk Lebih jelasnya dapat di unduh di link dibawah ini :
Download Protah, Tema Sub Tema, Promes, RKH TK A-B Semester 1 dan 2 2016

Download Protah, Tema Sub Tema, Promes, RKH TK A-B Semester 1 dan 2 2016

Demikian postingan saya kali ini tentang Downlod Download Protah, Tema Sub Tema, Promes, RKH TK A-B Semester 1 dan 2 2016 semoga dapat membantu bunda bunda TK PAUD diseluruh indonesia , adapun kesalahan mohon maaf saya hanya membagikan saja . Semoga bermanfaat dan salam sukses Guru indonesia. 

Post a Comment