Ads (728x90)

Ijazah merupakan surat tanda tamat belajar disuatu jenjang pendidikan baik formal maupun non formal oleh pesert didik dalam suatu jenjang pendidikan . Ijazah juga merupakan syarat utama dalam melanjutkan ke jenjang selanjutnya . Yang kita ketahui ijazah kita dapatka di jenjang SD,SMP,SMA/SMK . Membuat izajah sebenarnya sudah di berikan oleh pendidikan pusat namun dalam pengolahannya tetap bagian operator sekolah yang mengolahnya . Mengolah nilai ijazah dan SKHUS sedikit rumit karena selain mengumpulkan nilai dari awal jiga harus dihitung satu persatu peserta didik. 

Disini saya mempostingkan Download Aplikasi Nilai Ijazah dan SKHUS Baru 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak/ibi guru dalam mengolah nilai ijazah dan SKHUS . Aplikasi ini juga dapat  mencetak ijazah , cetak SKHUS , rekap nilai serta inputan no SKHUS . Aplikasi ini dibuat untuk jenjang sekolah dasar (SD)/ MI . setelah diunduh aplikasi ini dapat diedit disesuaikan dengan sekolah SD nya masing masing . Untuk lebih jelsnya dapat diunduh di link dibawah ini :

Download Aplikasi Nilai Ijazah SD dan SKHUS Baru 2016
Demikian postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi Nilai Ijazah SD dan SKHUS Baru 2016 semoga dapat membantu dan mempermudah para bapak/ibu guru dalam pengolahan nilai ijazah SD/MI dan SKHUS . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru Indonesia.  

Post a Comment