Ads (728x90)

Gaji merupakan suatu pembayaran terhadap seseorang baik pegawai atau karyawan yang biasanya ditentukan dengan kesepakatan bersama dengan suatu perusahaan atau instansi lain. Gaji biasanya bersifat bulanan yang scara rutin dibagikan tergantung tanggal yang telah ditentukan. Gaji juga biasanya diistilahkan pembayaran atas jasa yang diakukan secara sebulan seperti TNI, Guru dan lain lain. Gaji harus dikelola dengan baik dan tersimpan secara aman karena menyangkut ekonomi seseorang . 

Terdapat beberapa gaji seperti :
  • Gaji Pokok
  • Premi
  • Lembur
  • Bonus
  • Catu
  • Perlengkapan dan sarana lain

Dalam penggelolaan gaji sebenarnya sedikit rumit karena selain memakan waktu dalam pengolahannya juga membutuhkan waktu yang cukup panjang guna menghasilkan keputusan gaji seutuhnya teutama di lembaga pendidikan seperti gaji kepala sekolah, guru tetap, guru honorer dan staf sekolah lainnya .

Disini saya mempostingkan Download Aplikasi Slip Gaji Guru dan Staf Sekolah Otomatis yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam mengelola keuangan gaji guru dan staf sekolah disekolahnya masing masing . Adapn beberapa fitur dalam aplikasi ini seperti :

  • Input daftar tunggakan/bon guru dan staf sekolah
  • Infut jumlah semua guru dan staf sekolah 
  • Cetak slip honor guru yag sudah jadi atau ada 
Aplikasi ini tersimpan aman di google drive jadi aman saat diunduh dan digunakan. Aplikasi ini saya dapatkan dari sumber pendidikan yang akurat www.operatorsekolah.com.
Apikasi ini bisa diedit sesuai dengan kebutuhan sekolah dan disesuaikan dengan sekolahnya masing masing 
fungsi saya disini hanya membagikan saja guna memudahkan pekerjaan operator sekolah diseluruh indonesia . Untuk lebih lengkapnya dapat diunduh di link dibawah ini :

Download Aplikasi Slip Gaji Guru dan Staf Sekolah Otomatis
Demikian postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi Slip Gaji Guru dan Staf Sekolah Otomatis semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak atau ibu guru terutama operator sekolah yang mengelola keuangan sekolah di sekolahnya masing masing . serta dapat memberikan kemudahan perhitungan dalam memberikan gaji terhadap para guru honorer dan staf sekolah . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Post a Comment