Ads (728x90)

Update Area, Merek Model Modem 4G Tercepat Terpopuler Terbaru 2016 - era terbaru yaitu dimana kita tak akan di repotkan lagi dengan internet harus di tempat tertentu seperti di warkop atau di tempat tempat khusus yang mempunyai akses wifi. kini saaatnya kita telah di permudah dengan adanya modem super cepat dan penggunaanya yang semakin mudah dan tampilan cuper keren. berikut

Merek Model Modem 4G Tercepat Terpopuler Terbaru

Speedup Telkomsel Mifi 4G LTE 

Nikmati mudah dan cepatnya menjelajahi dunia maya dengan Speedup Telkomsel Mifi 4G LTE. Hadir dengan desain simpel, ukuran yang kecil dan ringan, membuat modem ini sangat mudah untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Dibekali layar OLED yang sangat fungsional untuk menggunakan fitur cek kuota atau pulsa, serta mengirim SMS dan menyimpan nomor telepon pada modem ini. Anda juga dapat menambahkan memori pada modem serbaguna ini hingga 32 GB dengan kartu memori MicroSD.
Model Modem 4G Terpopuler dan Terbaru
Model Modem 4G Terpopuler dan Terbaru

Baterai dan Fungsi Tambahan

dibekali dengan baterai 2050 MAh yang tahan hingga 8 jam untuk pemakaian dan 100 jam untuk waktu stand-by, membuat modem praktis ini sangat dapat Anda andalkan untuk membuka internet dimana pun Anda mau. Tak hanya baterai yang tahan lama, modem ini juga memiliki fungsi tambahan seperti SMS, phonebook, atau USSD(UMB).

Xiaomi Mini Portable 150Mbps Wifi Adapter 2.0

Perangkat Xiaomi Mini WI-FI - adalah saluran repeater Anda WIFI dengan perlindungan ekstra. Juga, perangkat memiliki 1 terabyte penyimpanan awan di server. Sambungkan komputer, laptop atau ponsel Xiaomi perangkat ini untuk mengakses Internet. Semua Soup terhubung akan terhubung ke jaringan lokal yang sama. Dengan menghubungkan ke komputer Xiaomi Mini WiFi dengan akses Internet, Anda dapat membuat jaringan portabel WiFi gratis, untuk ponsel dan tablet PC Anda terhubung ke jaringan yang sama. Perangkat dukungan Xiaomi Mini Wifi di Mac, Windows 7/8, PC, Linux. 
Sekarang membuat titik Wifi mudah ke mana-mana! Hanya plug Xiaomi Mini Wifi ke komputer atau laptop, instal koneksi perangkat melalui panel kontrol pada PC, dan kemudian terhubung ke dari ponsel atau tablet. Itu saja! Tapi Anda harus terlebih dahulu membuat sambungan dengan klien WiFi MI. Xiaomi Mini Wifi sangat kecil, sehingga mudah untuk mengambil dengan saku - perangkat berukuran menyerupai USB flash drive.

TP-LINK 150Mbps Wireless N USB Adapter TL-WN727N

Wireless N USB Adapter TL-WN727N memungkinkan Anda untuk menghubungkan komputer desktop atau notebook ke jaringan nirkabel dan akses koneksi internet berkecepatan tinggi . Mematuhi standar IEEE 802.11n, mereka memberikan kecepatan nirkabel hingga 150Mbps, yang bermanfaat untuk game online atau bahkan video streaming.150 Mbps Wireless N Speed - Kecepatan dan Jangkauan
Model Modem 4G Terpopuler dan Terbaru
Berdasarkan teknologi IEEE 802.11n, TL-WN727N menunjukkan kemampuan lebih baik mengurangi kehilangan data jarak jauh dan melalui rintangan di kantor kecil atau apartemen besar, bahkan dalam bangunan baja dan beton. Di atas semua, Anda dapat dengan mudah mengambil jaringan nirkabel saat koneksi jarak jauh di mana warisan produk 11g mungkin tidak mampu!

Clear Channel Assessment (CCA) secara otomatis menghindari konflik saluran menggunakan fitur saluran yang jelas pilihan dan sepenuhnya menyadari keuntungan dari saluran yang mengikat, sangat meningkatkan kinerja nirkabel.

Smartfren MIFI Andromax M2P 4G LTE Hitam

Sebagai modem mini router, Mifi Andromax M2p mampu berjalan pada jaringan 4G LTE. Kelebihan modem router Mifi Andromax M2P adalah dibekali fitur unik wireless sharing via Aplikasi UI. Dengan kelebihan ini, Mifi Andromax M2P mampu berbagi akses internet 4G LTE kepada 32 perangkat lainnya sekaligus mengandalkan standar WiFi 802.11 b/g/n dengan kecepatan transfer data mencapai 300 Mbps.
Model Modem 4G Terpopuler dan Terbaru 2016
Download aplikasi, upload foto ke social media maupun streaming video serta kebutuhan akses internet lainnya jadi lebih cepat dengan jaringan Smartfren 4G LTE Advance yang dapat dinikmati di Andromax M2P.

Post a Comment