Ads (728x90)

Pada hari ini smart education akan berbagi ilmu tentang coding C++ mengetahui berat badan seseorang dengan hanya mengetahui tinggi badannya saja. Sering kali setiap orang tidak mau mengetahui berat badannya karena takut diketahui oleh orang lain.
Jangan hawatir takut di ketahui oleh orang lain berat badan anda, anda bisa membuat program sederhana menggunakan C++ tentang berat badan sehingga orang lain tidak mengetahui berat badan anda sendiri,  jika itu yang kalian mau,,hehe

Codingnya cukup sederhana tidak terlalu rumit, hanya saja cara memahaminya yang rumit,, hahaha

langsung saja,,
misalkan simbol "a" untuk inputan nama dan simbol "b" untuk inputan tinggi badan dan rumusnya adalah : berat badan ideal (bbi) = (b-100)*90/100





Program berat badan digunakan untuk mengetahui berapa berat badan anda dengan hanya mengetahui tinggi badan anda. Berat badan sendiri sering di permasalahkan oleh sebagian orang terutama kaum wanita. Kebanyakan wanita ingin tubuhnya langsing dan berat badan yang ideal. Dengan program ini anda bisa mengetahui berat badan anda dan bisa mengontrol cara hidup anda jika sudah mengetahui berat badan anda.

untuk lebih jelasnya bisa klik disini + listing programnya

Sebelumnya terima kasih yang sudah berkunjung ke Smart Education semoga yang di sajikan bisa bermanfaat bagi para pembaca khususnya bagi Smart Education. Terima kasih.

untuk mengecek program berat badan bisa di unduh disini





Lihat Juga :
Program Penjumlahan Netbeans Dasar

Post a Comment