Ads (728x90)

Silabus TK atau PAUD  adalah seperangkat rencana dan pengaturan kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, serta penilaian dan proses pencapaian perkembangan.

Silabus TK atau PAUD  harus disusun secara sistematis dan berisikan komponen-komponen yang saling berkaitan untuk memenuhi target pencapaian bidang pengembangan pembentukan perilaku dan kemampuan dasar. Silabus TK ini berisi hal-hal sebagai berikut :

  • Seperangkat rencana dan pengaturan kegiatan perkembangan berupa : Program Semester (PROMES), Rencana Kegiatan Mingguan (RKM), dan Rencana Kegiatan Harian (RKH);
  • Rencana pengelolaan kelas berupa rencana penataan lingkungan pembelajaran, rencana kegiatan awal, kegiatan inti dan kegiatan akhir;
  • Rencana penilaian berupa : rencana bentuk dan teknik penilaian yang akan digunakan.


Disini saya mempostingkan Download Contoh Model Silabus  PAUD,TK,RA Terbaru 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna mempermudah bunda bunda TK atau PAUD di seluruh indonesia. Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :
Download Contoh Model Silabus  PAUD,TK,RA Terbaru 2016

Download Contoh Model Silabus  PAUD,TK,RA Terbaru 2016

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Contoh Model Silabus  PAUD,TK,RA Terbaru 2016 semoga dapat membantu bunda bunda TK/PAUD diseluruh indonesia . Semoga dengan postingan ini dapat membantu mempermudah prosses pembuatan RPP dan silabus terutama dijenjag TK/PAUD. Semoga bermanfat ..

Post a Comment