Intel Luncurkan Chip Iblis Canyon Terbaru 2014

Biasanya GDC adalah semua tentang game dan teknologi game terkait . Tahun ini di 2014 Game Developers Conference Intel telah memutuskan itu adalah waktu untuk berbicara tentang mereka prosesor baru line- up . 3 chip baru dan kuat yang diresmikan oleh Intel minggu ini tidak diragukan lagi akan menarik bagi pasar PC gamer .


Saya percaya bahwa kinerja tertinggi dari sebuah chip untuk desktop PC yang tersedia untuk pembelian hari ini , adalah Intel Core i7 4770 keping. Tapi semua itu akan berubah . Dalam beberapa bulan ke depan Intel akan merilis chip baru yang disebut ' Iblis Canyon ' . Ini adalah prosesor i7 Haswell Inti khusus diproduksi dan dibuka dengan antarmuka termal ditingkatkan dan kemasan CPU . Apa yang secara fundamental berarti adalah bahwa hal itu akan clock yang lebih tinggi dan dapat di-overclock lebih tinggi . Chip dapat mencapai kedua sementara mempertahankan suhu yang lebih rendah dari chip inti yang sudah ada .

Intel Luncurkan Chip Iblis Canyon 

Intel juga telah mengumumkan baru prosesor memukul Extreme Edition inti, yang tidak hanya meremas dalam 8 - core dan 16 thread demikian , tetapi termasuk dukungan untuk memori DDR4 . Itu harus menarik bagi setiap pengguna yang selalu ingin kinerja yang lebih membentuk bandwidth memory mereka dan bekerja dengan editing video atau konten 3D .


Dan akhirnya Intel telah rinci apa yang mungkin saja anggaran over- clocker Chip mimpi itu . Intel merilis prosesor Pentium unlocked multiplier . Mereka melakukan hal ini sebagai pengakuan dari ke-20 ulang tahun merek . Seorang pengguna dapat men-tweak kedua frekuensi core dan memori dengan spesifikasi yang diinginkan . Jelas Anda akan memerlukan pendinginan yang memadai untuk variasi dalam tweak Anda lakukan .

Chips baru Intel

Meskipun mereka telah mengkonfirmasi rilis ini set baru prosesor daya , Intel belum mengkonfirmasi apa spesifikasi akhir dari masing-masing chip baru akan . Semua mata ke Intel dan paruh kedua 2014 , karena hal ini tentunya akan menjadi suatu periode waktu yang menarik untuk penggemar dan pembangun anggaran PC antara kamu .

Jika Anda memiliki komentar yang masuk akal mengenai cerita ini , silakan tinggalkan komentar Anda di bagian bawah . by File Hippo

Comments