8 Strategi Sederhana Untuk Meningkatkan Inovasi Anda

8 Strategi Sederhana Untuk Meningkatkan Inovasi Anda
Update Area Matematikawan di Bell Labs selama tiga puluh tahun yaitu Richard Hamming , memberikan ceramah sebelum ia meninggal pada faktor-faktor yang menentukan mengapa ilmuwan melakukan atau tidak memberikan kontribusi yang signifikan . Walaupun fokusnya adalah pada ide-ide dalam ilmu pengetahuan , kebijaksanaan ia berbagi benar-benar dapat diterapkan untuk setiap area di mana pemikiran asli diperlukan . Berikut adalah wawasan inti dari pembicaraannya .

1 . Jangan Pikirkan Anda Sukses Apakah A Matter of Luck

Hamming berpendapat hambatan utama adalah berpikir keberhasilan Anda akan lebih banyak tentang keberuntungan . Untuk melakukan pekerjaan tingkat pertama , Anda harus drop kerendahan apapun dan berkata kepada diri sendiri : " . Ya , saya ingin melakukan sesuatu yang signifikan " kata Pasteur " . Keberuntungan berpihak pada pikiran yang siap " Pikiran disiapkan akhirnya akan menemukan sesuatu yang penting dan kemudian melakukan itu . Salah satu ciri orang-orang hebat biasanya " . Ketika mereka masih muda mereka memiliki pemikiran independen dan memiliki keberanian untuk mengejar mereka " Dia mengatakan : " Setelah Anda mendapatkan keberanian dan percaya bahwa Anda dapat melakukan masalah penting , maka Anda bisa. "

Pelajaran : Siapkan pikiran Anda , dan ketika kesempatan beruntung datang , mengambil keuntungan dari itu . Milikilah keberanian untuk mengejar ide-ide independen Anda . Anda harus jujur ​​dengan diri sendiri .

2 . Tanaman Banyak Benih Kecil Dari Yang A Mighty Oak Tree Bisa Tumbuh

Sebuah kejatuhan ilmuwan terkenal adalah mereka sering merasa mereka tidak bisa lagi bekerja pada masalah yang lebih kecil . Dia berpendapat bahwa Claude Shannon , setelah menciptakan teori informasi modern , mendapat banyak pengakuan , yang merugikan karirnya . Hal ini karena banyak ilmuwan besar " gagal untuk terus menanam biji kecil dari mana pohon oak perkasa tumbuh . Mereka mencoba untuk mendapatkan hal yang besar segera. Dan itu bukan cara hal-hal yang pergi. "

Pelajaran : Selalu ingat untuk bekerja pada banyak masalah kecil yang berbeda , karena Anda tidak pernah tahu mana yang akan tumbuh menjadi ide besar berikutnya . " Anda tidak bisa selalu tahu persis di mana untuk menjadi , tetapi Anda dapat tetap aktif di tempat-tempat sesuatu yang mungkin terjadi . "

3 . Belok Masalah Anda Sekitar . Mengubah A Cacat Ke Sebuah Asset

Ilmuwan besar sering dapat mengubah cacat menjadi aset dengan memutar masalah di sekitar . Hamming di Bell Labs menjelaskan ia tidak diberi staf manusia yang diperlukan untuk menulis program untuk komputer . Perusahaan lain akan mudah memberinya staf , tapi ia merasa " orang-orang yang menarik berada di Bell Labs . " Dari keterbatasan ini datang wawasan bahwa mesin mungkin bisa menulis program sendiri , yang memaksa dia ke bidang pemrograman otomatis sangat awal . Jika ia memiliki kondisi kerja yang ideal dia awalnya diinginkan , ia mungkin tidak akan pernah memiliki wawasan ini .

Pelajaran : Banyak ilmuwan , ketika mereka tidak bisa melakukan masalah, mulai belajar mengapa tidak . Dan dari sinilah muncul penemuan menarik mereka. " Kondisi kerja Ideal sangat aneh . Yang Anda inginkan adalah tidak selalu yang terbaik untuk Anda . "

4 . Pengetahuan Dan Produktivitas Are Seperti Compound Interest

Ketika ia pertama kali bergabung dengan Bell Labs , ia bertemu matematikawan John Tukey , yang memiliki dorongan yang luar biasa . Dia merasa dia tidak bisa dibandingkan dengan jenius Tukey meminta bosnya Bosnya menjawab " Bagaimana bisa orang saya tahu usia jauh seperti yang dilakukannya ? " : " Anda akan terkejut ... berapa banyak Anda akan tahu jika Anda bekerja keras seperti yang dia lakukan . yang bertahun-tahun " Lalu ia mengerti : pengetahuan dan produktivitas seperti bunga majemuk . " Mengingat dua orang kira-kira kemampuan yang sama dan satu orang yang bekerja sepuluh persen lebih dari yang lain [ secara konsisten dari waktu ke waktu ] , yang terakhir akan lebih dari dua kali keluar menghasilkan bekas . "

Pelajaran : Untuk menjadi besar , Anda harus memiliki dorongan yang luar biasa . Kadang-kadang Anda harus mengabaikan hal-hal kecil untuk mendapatkan hal-hal yang lebih besar dilakukan . Hal bakat , namun " kerja yang solid , terus diterapkan , membuat Anda mengejutkan jauh . " Tapi kerja keras dan dorongan tidak cukup : mereka harus dilakukan secara strategis .

5 . Cari Orang Penting Dan Masalah . Fokus Pikiran Anda Pada Mereka.

Hamming akan mencari mitra merangsang makan siang di berbagai bidang. Sebagai contoh, ia makan di meja fisika karena di meja matematika dia tidak belajar banyak. Lalu ia mulai makan di meja kimia dan meminta mereka " Apa masalah penting bidang Anda ? " Dan "Apa masalah penting yang Anda kerjakan ? " Mereka tidak bisa menjawab dan dia tidak diundang kembali . Bila Anda ingin memecahkan masalah yang sulit , " jangan biarkan apa pun mendapatkan pusat perhatian Anda ... menjaga pikiran Anda pada masalah . Jauhkan pikiran bawah sadar Anda kelaparan sehingga harus bekerja pada masalah Anda , sehingga Anda bisa tidur nyenyak dan mendapatkan jawaban di pagi hari , gratis . "

Pelajaran : Carilah merangsang orang karena mereka dapat membantu Anda menemukan masalah penting untuk dipecahkan. Ketika Anda bekerja pada masalah penting jangan biarkan apapun mengalihkan perhatian Anda . Komitmen yang benar-benar mendalam diperlukan untuk pekerjaan kelas pertama .

6 . Siapkan Pikiran Anda Untuk Peluang

Sekali Anda telah mengidentifikasi masalah ini , Anda perlu menentukan mana masalah dapat efektif diserang . Pada waktu tertentu , ilmuwan besar memiliki " antara 10 dan 20 masalah penting yang mereka cari untuk menyerang . " Hamming catatan "ketika kesempatan terbuka , [ mereka ] dapatkan setelah itu dan mengejar itu ... Mereka menyingkirkan hal-hal lain dan mereka dapatkan setelah ide karena mereka sudah memikirkan hal melalui . Pikiran mereka siap , mereka melihat peluang dan mereka pergi setelah itu " .

Pelajaran : Memiliki ide-ide tentang bagaimana mendekati masalah dipikirkan sehingga ketika kesempatan datang , Anda siap untuk sepenuhnya memanfaatkan itu .

7 . Bekerja Dengan Pintu Terbuka . Anda Akan Merasakan Apa yang Penting

Hamming mencatat " jika Anda memiliki pintu kantor tertutup , Anda mendapatkan lebih banyak pekerjaan dilakukan hari ini dan besok , dan Anda lebih produktif daripada kebanyakan . Tapi 10 tahun kemudian entah bagaimana Anda tidak cukup tahu apa masalah yang layak kerjakan. "Dia merasakan orang-orang dengan " membuka pintu " cenderung melakukan hal-hal yang penting , sedangkan orang-orang dengan " pintu tertutup " sering bekerja lebih keras , namun sedikit yang hal yang salah . Dia merekomendasikan setiap tujuh tahun Anda harus membuat perubahan yang signifikan , jika tidak lengkap , di bidang Anda untuk tetap segar dan kreatif . Sebagai kisah peringatan ia menggambarkan seorang rekan yang menghabiskan seluruh waktunya membaca jurnal-jurnal penelitian di perpustakaan . " Jika Anda membaca sepanjang waktu apa yang telah dilakukan orang lain, Anda akan berpikir cara mereka berpikir . Jika Anda ingin memikirkan pikiran-pikiran baru yang berbeda , kemudian melakukan apa yang orang-orang kreatif lakukan - mendapatkan masalah cukup jelas dan kemudian menolak untuk melihat jawaban sampai Anda sudah memikirkan masalah melalui hati-hati bagaimana Anda akan melakukannya , bagaimana Anda bisa sedikit mengubah masalah menjadi orang yang benar . "

Pelajaran : " Bekerja dengan pintu terbuka " hari ini benar-benar tentang bersikap terbuka terhadap bidang lain , ide-ide , dan pemikiran yang berada di luar bidang keahlian Anda . Dalam rangka untuk mengidentifikasi masalah yang layak dipecahkan , jangan terjebak dengan hanya belajar dari orang-orang dalam satu bidang .

8 . Tahu Kapan Untuk Bekerja Dengan Sistem , Dan Kapan Untuk Go It Alone

Jika Anda bekerja sendirian tunggal , Anda pergi sejauh yang Anda bisa sendirian. Jika Anda bekerja dengan sistem, Anda kadang-kadang dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda . Hamming mengatakan " ilmuwan yang baik akan melawan sistem daripada belajar untuk bekerja dengan sistem. " Sebagian dari masalah adalah ego - penegasan dan cacat kepribadian . Sebagai contoh, Tukey akan berpakaian sangat santai , dan ketika bertemu seseorang yang baru itu akan memakan waktu bagi pihak lain untuk membawanya serius . Kadang-kadang penampilan penurut yang membuat Anda jauh .
Tentu saja, orang asli cenderung untuk melawan sistem hanya karena ini adalah bagian dari menjadi original . Hamming : " Anda tidak bisa menjadi seorang ilmuwan asli tanpa beberapa karakteristik asli lainnya . " Tapi kadang-kadang kebiasaan Anda dapat membuat Anda membayar harga yang jauh lebih tinggi daripada apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan . Dia bertanya : " Mana yang Anda ingin ? Orang yang mengubah sistem atau orang yang melakukan ilmu kelas satu ? "

Pelajaran : Dalam setiap organisasi akan ada harapan untuk menyesuaikan diri . Meskipun Anda ingin menjadi asli sepanjang waktu , dapat membayar untuk memiliki penampilan sesuai . Ada saat untuk berjuang dan mengubah sistem , dan saat untuk bekerja dengan sistem untuk menghasilkan produk kelas pertama . Tentu saja, kadang-kadang , Anda harus memiliki keberanian untuk melakukannya sendiri .

Comments