Ads (728x90)

Download aplikasi olah nilai siswa - Aplikasi yang akan memudahkan Anda sebagai guru SD maupun wali kelas di jenjang sekolah lain dalam mengelola nilai anak didik di kelas. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah mampu menginput sebanyak mungkin nilai anak didik Anda, jumlah siswa maupun beberapa deskripsi untuk di terangkan kembali pada siswa penerima.

Download Aplikasi Olah Nilai Siswa


Aplikasi olah nilai siswa tahun 2017 ini kami buat dengan cara sederhana. Menggunakan sistem operasi dari Microsoft excel yang pastinya Anda semuanya sudah pada paham. Aplikasi olah nilai ini bisa dipakai untuk ulangan harian, UTS maupun ujian lainnya, Aplikasi ini, sangat bermacam fitur, seperti:

>> Nama siswa
>> Jenis ulangan
>> Kolom tabel maupun diagram nilai.
>> Dan lain sebagainya

Oke, langsung saja ambil aplikasi dengan mengunduh pada link dibawah ini:


Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Terbaru 2017 ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam pengolahan nilai secara otomatis termasuk memberi peringkat siswa otomatis berdasarkan urutan nilai dari yang terbesar sampai terkecil.

Semoga aplikasi ini dibuat dan dibagikan memperoleh manfaat yang besar demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Salam, dan terima kasih untuk guru Indonesia.

Post a Comment