Ads (728x90)

Organisasi Konsumen Eropa direktur umum  mengatakan: "Meningkatkan tingkat konsumsi energi produk konsumen sehari-hari adalah pendekatan yang tepat untuk memberikan kontribusi beberapa bantuan kepada konsumen dari peningkatan tagihan energi." Tv cerdas tersebut dapat membuat listrik hemat energi untuk rumah anda
Update Area - Router nirkabel, modem dan printer juga harus mampu untuk beralih ke mode "tidur" jika mereka tidak sedang digunakan. Di dapur, mesin kopi baru akan harus pindah ke siaga atau off setelah waktu tertentu, tergantung pada jenis mesin, mengurangi penggunaan listrik mereka sebesar 30% dan tabungan rumah tangga £ 36 selama masa model penyaring menetes.

Federasi Nasional Perempuan Institutes urusan publik ketua Marylyn Haines Evans mengatakan: "Tidak ada yang suka membuang-buang energi, dan pada saat tagihan energi meningkat, memiliki peralatan yang dirancang untuk hemat listrik dengan jelas merupakan suatu hal yang baik untuk keuangan rumah tangga Anda.

Sebesar rata-rata rumah tangga akan menghemat per tahun karena undang-undang baru

Komisi Eropa


"Kopi adalah salah satu dari banyak produk terancam oleh perubahan iklim, sehingga juga baik untuk mengetahui bahwa ketika Anda membuat cangkir, Anda melakukan sedikit Anda untuk mengurangi emisi karbon juga.

"Dengan alat yang lebih baik dirancang Anda dapat menikmati kopi tanpa rasa pahit membuang-buang energi atau menambahkan tidak perlu untuk masalah iklim."

Langkah-langkah diperkenalkan sebagai bagian dari Uni Eropa Directive Ecodesign.

Banyak gadget yang selalu terhubung ke internet, menggunakan 25 sampai 100 watt, sementara pemiliknya tidur.

Label energi pada produk online juga akan ditingkatkan, sementara oven gas harus menampilkan peringkat energi.

Komisi mengatakan oven gas terbaik biasanya akan menghemat £ 143 selama masa pakai baterai.

Kritik mengklaim aturan ketat - yang baru-baru ini termasuk melarang penjualan pembersih vakum tinggi-watt yang populer - menyangkal konsumen pilihan.

Apakah peraturan ini hal yang baik?

Tapi penemu James Dyson mendukung peraturan efisiensi dan mengatakan banyak Vacuums bisa menggunakan daya yang lebih kecil tanpa kehilangan kinerja.

Komisi mengatakan langkah-langkah pada perangkat stand-by akan mengurangi konsumsi energi dengan hampir 75 terawatt-jam, mengurangi emisi karbon dioksida sebesar 28 juta ton - setara dengan emisi tahunan dari 1,5 juta rumah tangga.

Ini baik juga diterapkan di indonesia tanah air tercinta kita. yang bisa dikatan akan semakin berkembang teknologinya.

Post a Comment