6 Kesamaan Pesona iPhone 6 dari Merek lain

Update Area - Apple telah merilis ponsel flagship sejak Oktober lalu. Perusahaan asal Amerika itu merilis secara bersamaan produk teranyarnya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Pesona iPhone 6 nampaknya tidak dapat dipungkiri. Beberapa produsen ponsel mulai membuat kloning dari iPhone 6. Berikut enam kloning iPhone 6 yang dapat mengelabuhi mata Anda, dikutip Okezone dari Yahoonews, Kamis (25/12/2014).
Handphone iPhone 6 canggih

Dakelele Big Cola 3

Perangkat ini berhasil mencuri perhatian konsumen. Dengan mencuri tombol home milik iPhone 6, handset ini mengkloning iPhone 6 dengan sempurna.

Oppo R5

Ponsel pabrikan China ini termasuk salah satu kategori pengkloning Apple dari segi ketipisan ponsel.

Huawei Honor 6 Plus

Perangkat milik Huawei ini tidak hanya mirip dengan iPhone 6, namun juga mirip dengan iPhone 6 Plus karena memiliki bodi raksasa.

Meizu MX4

Perangkat ini mengusung layar 2K atau yang dikenal dengan “Retina Sound”. Ponsel ini lebih terlihat mirip iPhone yang sedikit lebar.

Lenovo S90

Jika dilihat secara kasat mata, Lenovo S90 ini berhasil meniru iPhone 6 dari segi ketipisan dan lebar layar serta sensor fokus yang dimiliki iPhone.

Goophone i6

Tingginya minat masyarakat terhadap iPhone dilirik oleh produsen ponsel asal China untuk mendapatkan keuntungan. i6 berhasil membawa ponsel platform Android memiliki rasa iOS. Dari segi desain ponsel ini memiliki tombol home di tengahnya seperti iPhone 6.

Comments