Ads (728x90)

Setiap Orang ingin Mempunyai dana yang pastinya tiap hari atau tiap bulan, atau setidaknya menerima gaji setiap bulan. namun disini saya akan membagikan pengalaman sendiri dimana saya meraut ke untungan dari CPC Perikalanan. Banyak Tempat Menabung uang seperti bank BNI, BRI, Btn dan lain2. hehehehe bercanda bukan itu maksudnya. Tempat Menabung maksud saya adalah tempat Orang Ingin Bekerja sama sama kita, yang ingin di tampilkan iklan Produknya atau apapun Itu yang penting dalam bentuk kerja sama Periklanan dalam Blog

Yang Ke dua Menabung di Google Adesnse. Inilah yang paling Mujarap karena banyak bloger indonesia yang menghasilkan Di adsense tersebut. Termasuk Admin. hehehe.. Bukan Pamer Brow... saya berikan Tips sederhana yach. buatlah Blog yang pengunjungnya Melebihi 1000 Orang dan daftarlah di adsense. low paling mudahnya daftar adsense dari Youtube saja Itu Lebih cepat Di terimah. sama Dengan Update Area Dari Youtube Juga... Semoga tidak akan di bennet deh. aminnn

Tips ketiga Bila anda Sudah mempunyai Blog Banyak Dan Pungunjung yang banyak Cobalah Bermain Di Chitika tapi disini cuman Blog Bule yang dapat CPC Tertinggi. Low Indo Cukup adsense saja Udah Cukup Kok 1000 Dollar 1 Bulan.

Trik Ke empat. Kebetulan saya Masih Newbi Jadi jangan Ketawa Low ini Masih hancur susunan katanya brow... Cuman Belajar Menulis, membantu teman saya yg sudah mastah. kebetulan pemilik Blog ini Mengijinkan saya menulis apapun itu. Wkwkwkw,, jd saya nulis apa saja. tapi Tips diatas Bermanfaat Loh....

Post a Comment