25 Contoh Pengambilan Gambar Fotografi Underwater


Fotografi Underwater: Sementara kita suka mengambil foto di darat, dan kadang-kadang tinggi di langit, kita tidak bisa menolak keajaiban yang terjadi di bawah air. Nemos nyata kehidupan, alat peraga mengambang bebas, dan putri duyung modis menunjukkan kepada kita bahwa air adalah tempat untuk menjadi! Dapatkan kamera yang dapat bekerja dalam (sangat) lingkungan basah, dan menyelam untuk menangkap dan menaklukkan keajaiban dunia air. Berikut ini kami atas 25 contoh dan 14 daftar uh-mazingly mudah tips untuk mendapatkan kaki Anda basah dalam fotografi bawah air.
terkait:
- 25 luar biasa Award Winning contoh fotografi bawah air untuk inspirasi Anda
- 25 Indah Underwater Foto contoh oleh Elena Kalis
- 25 Mind-Blowing contoh Fotografi Underwater oleh Rafal Makiela


Photography Tips & Trik

1 - Dapatkan dekat dengan subjek Anda - sebaiknya dalam waktu 12 inci . Air mengurangi warna, kontras , dan ketajaman .

2 - Pastikan lampu kilat kamera Anda diaktifkan , lebih baik dalam " modus lampu kilat paksa. "

3 - Untuk komposisi terbaik - mendapatkan rendah , menembak pada sudut atas , jangan pusat subjek , cobalah untuk mengisi bingkai dengan subjek . Jangan menembak " down" pada subjek .

4 - Pastikan mata subyek berada dalam fokus.

5 - Dapatkan keterampilan menyelam Anda sebelum Anda mulai menggunakan kamera bawah air .

6 - Praktek topside dengan kamera Anda di dalam perumahan . Cobalah mengambil close- up bunga dan benda-benda rumah tangga .

7 - Untuk meminimalkan backscatter , membeli strobe / flash external dan posisi itu jauh dari perumahan kamera bawah air Anda .

8 - Mengatur kamera ke resolusi tertinggi , dan ISO terendah untuk memulai.

9 - Gunakan auto white-balance bila menggunakan flash / strobe , dan white balance kustom atau mode bawah air bila tidak menggunakan flash .

10 - Pelajari cara menggunakan mode manual atau mode aperture priority jika kamera Anda menawarkan hal itu, sehingga Anda mengontrol keseimbangan antara cahaya alami dan cahaya dari flash .

11 - Jika Anda menembak dengan cahaya alami , menembak dalam 20ft air atau kurang , dengan matahari di belakang Anda .

12 - Untuk fokus tercepat , menggunakan modus fokus spot. Pelajari bagaimana untuk fokus pada suatu daerah tanpa mengambil foto ( menekan tombol rana setengah jalan ) dan recomposing .

13 - Jika foto bawah air Anda tidak terlihat tajam , memeriksa untuk melihat kecepatan rana yang digunakan , harus perlu 1/30th untuk tetap objek , 1/60th untuk objek bergerak lambat , dan 1/125th dari lebih cepat untuk bergerak lebih cepat ikan .

14 - Foto Paling bawah air dapat menggunakan peningkatan kontras ketika pasca - memproses foto Anda - tapi jangan berlebihan .















































































Comments