Cara Menyembunyikan No. IP dengan Proxy

Cara Menyembunyikan No. IP dengan Proxy - mari kita membahas sedikit pengetahuan tentang IP dengan Menggunakan Proxy. Silahkan Simak Lanjutan Cerita ini. Coba cek IP Number anda dengan akses ke www.ip-adress.com (harap perhatikan address dengan adress). memang tulisan yang benar adalah address (double d) tapi situs ini tulisan yang benar adress (single d).
Tunggu loading, setelah selesai loading akan tampil IP Number anda berikut dari negara mana serta memakai ISP apa.

Untuk mengubah IP Number agar tidak terdeteksi dari negara mana kita berasal, pertama anda membutuhkan Proxy Number. Untuk mencari proxy number, cari di google dengan mengetikkan proxy list. Banyak website penyedia proxy number dengan gratis, salah satu contohnya http://www.samair.ru/proxy/ banyak kok situs yang nyediain proxy list,,, cari aja di google.
Komponen IP Number terdiri atas Nomer IP dan Nomer Port IP tersebut (contoh: 147.123.227.18: 8000) setelah titik dua adalah nomor port ip tersebut.

Pilih salah satu proxy dari negara mana aja yang anda sukai. kemudian kalau anda menggunakan Internet Explorer klik Tool --> Internet Options --> klik Tab Connections --> Kemudian Tombol LAN settings --> Cek Box Use a proxy server for your LAN (These setting will not apply to dial-up or VPN connections). Disitu ada dua kolom Address dan Port. Untuk kolom Address masukkan IP Number yang tadi didapat, dan dikolom Port masukkan Port Number IP tersebut. Klik OK--OK.

Sekarang kembali akses www.ip-adress.com...
JRENG JRENG JRENG....
IP Number anda telah berubah menjadi IP negara lain. Coba tulis opini menggunakan di pintunet dengan menggunakan IP Number tersebut, akan terbaca oleh server pintunet di kota mana anda menulis opini tersebut.

Kenapa harus menggunakan IP Number negara lain, jika IP anda sendiri sudah cukup untuk akses internet?

Pertama untuk penyamaran dari track recort sebuah server situs. Setiap situs yang kita kunjungi akan mencatat IP kita setiap kali kita mengakses situs tersebut.

Para Hacker atau Cracker menggunakan trik di atas untuk menyusup ke komputer atau jaringan orang lain. biar tidak terlacak dari mana dia berasal. Yang menjengkelkan adalah, setelah kita mendapat nomor proxy (biasanya dalam sebuah situs penyedia terdapat ratusan bahkan ribuan daftar proxy) terkadang sebagian nomor proxy tersebut nggak bisa digunakan. Jadi Trial and Error. Coba ini nggak bisa coba proxy yang lain, begitu seterusnya. kalau sudah dapat proxy yang bisa digunakan biasanya saya catat dan saya pakai selama saya perlu sampai nomor proxy tersebut expired. tapi jangan khawatir soalnya situs penyedia jasa tersebut selalu update kok nomer-nomernya

Comments