Ads (728x90)

Latar belakang animasi sangat berguna untuk kedua situs web dan layar komputer pribadi Anda. Mereka menambahkan sedikit pizazz dan bunga apa yang dinyatakan mungkin hanya monoton membosankan. Meskipun Anda dapat pergi online untuk Miliki latar belakang ini animasi, jika Anda memiliki Photoshop dan ImageReady, Anda dapat dengan mudah membuat animasi pribadi Anda sendiri yang mengekspresikan gaya Anda, atau lebih baik menyampaikan tujuan dari situs Anda. Ada pertanyaan?

Instruksi Cara Buat Background Animasi

1
Buka dokumen baru di Photoshop. Membuat yakin Anda menetapkan pengaturan ukuran untuk memenuhi tujuan akhir Anda dengan animasi. Jika terjadi di web, Anda mungkin ingin pergi dengan 1024x768. Tetapi jika Anda menaruhnya di desktop Anda sendiri, gunakan pengaturan ukuran yang sama yang Anda gunakan untuk layar Anda. Sekarang pergi ke "Tools" panel, dan pilih "Isi" alat. Dengan warna foreground diatur ke apa yang pernah warna yang Anda inginkan, klik pada kanvas.
2
Mengubah warna latar depan warna apapun yang Anda inginkan untuk objek animasi. Sekarang, dalam "Tools" panel, pilih "Custom Shape" alat. Pergi ke atas dan mengubahnya menjadi "Isi" piksel, dan kemudian pilih jenis bentuk yang Anda inginkan. Dalam contoh ini, itu adalah daun.

3
Pergi ke "Layers" panel dan membuat layer baru. Menggunakan "Custom Shape" alat, menggambar daun di kanvas. Gunakan "Magic Wand" alat seleksi untuk memilih daun. Sekarang pergi ke "Tools" panel dan pilih "Gradient" tool. Lalu pergi ke atas dan dan memilih gaya gradien yang Anda suka. Sekarang tarik di daun untuk menerapkan gradien. Hapus centang daun. Klik pada "Pindah" alat.
4
Pindahkan daun sekitar 10 persen dari jarak seluruh kanvas dan sekitar 5 persen turun. Sekarang pergi ke "File" dan klik "Save for Web." Membuat pengaturan "JPG tinggi," dan menyimpan ini dan gambar berikut untuk folder mereka sendiri.


5


Ulangi Langkah 4 sampai Anda mencapai sisi jauh dari kanvas. Kemudian, masih menggunakan Langkah 4, memiliki daun mengapung kembali ke arah lain, langkah demi langkah, sampai benar-benar menghilang di bagian bawah. Kemudian tutup Photoshop.

6


Buka ImageReady. Pergi ke "File" dan klik "Impor Folder As Frames." Pilih seluruh folder tempat Anda menyimpan gambar yang dibuat di Photoshop.


7
Pergi ke "Timeline" dan pastikan bahwa gambar dalam urutan yang benar, karena kadang-kadang ImageReady mencampur mereka. Jika mereka perlu diatur kembali, Anda dapat mengklik pada menu drop-down segitiga di sudut "Timeline", dan memotong dan menyisipkan hal-hal di mana mereka seharusnya.

8


Pergi ke "File" dan pilih "Simpan sebagai Dioptimalkan." Membuat file tipe GIF, dan klik "OK." And


Baca Juga : 10 Tips Membuat Presentasi Bisnis Sukses

Post a Comment