Cara Membuat animasi Layar & Wallpaper

Menghidupkan screen saver dan wallpaper memungkinkan Anda untuk menyesuaikan komputer Anda dengan foto Anda sendiri animasi atau ditarik. Anda dapat menggunakan Internet untuk meng-upload foto Anda dan minta mereka animasi untuk Anda, atau Anda mengambil gambar Anda sendiri dan menghidupkan atas mereka dalam program lukisan. Anda juga dapat meng-upload gambar ke dalam program online dan membuat efek animasi atas mereka dengan efek animasi yang disesuaikan website. Anda dapat menggunakan pendekatan yang disebut stop-motion animasi untuk screen saver untuk membuat foto dan gambar menjadi hidup. Ada pertanyaan?

Instruksi

Online Animator dan Lukisan Program


1
Upload gambar yang Anda inginkan ke dalam foto animator situs online atau program lukisan (lihat Sumber) dan menambahkan efek animasi untuk foto Anda. Melukis, menggambar, membangun bentuk dan warna lebih foto yang ada untuk menghidupkan dalam program baik.
2
Simpan file ke komputer Anda. Cari file dan klik kanan di atasnya. Klik "Set as Desktop Background" untuk membuat animasi ini mengajukan wallpaper Anda.
3
Klik kanan di manapun pada desktop Anda dan pilih "Display Properties". Klik "Screen Saver" tab. Klik pada kotak drag-down untuk memilih "My Pictures Slideshow." Klik tombol "Browse" dan pilih file yang Anda gambar animasi atau gambar yang masuk Klik "OK", dan gambar-gambar animasi Anda akan menjadi screen saver.

Stop-Motion Animation

4
Upload gambar yang mirip satu sama lain (misalnya, lima gambar dari sudut yang sama dari wajah Anda, masing-masing dengan ekspresi yang berbeda di atasnya). Atau menggambar karakter dalam program lukisan. Simpan file. Salin gambar dan tempel ke halaman lukisan baru. Mengubah karakter sedikit (misalnya, memindahkan salah satu tangannya ke bawah). Simpan file ini. Salin file dan tempel ke halaman lagi lukisan baru. Mengubah karakter sedikit lagi. Ulangi proses ini sebanyak yang diperlukan untuk menciptakan gerakan karakter yang Anda cari.
5
Klik kanan di manapun pada desktop Anda dan pilih "Display Properties." Klik "Screen Saver" tab. Klik pada kotak drag-down untuk memilih "My Pictures Slideshow." Klik tombol "Browse" tombol dan pilih file yang foto atau gambar yang masuk
6
Mengubah "Seberapa Sering Haruskah Pictures Perubahan?" bar ke sekecil mungkin.

Klik "OK" dan gambar-gambar animasi Anda akan menjadi screen saver. Gambar-gambar atau gambar akan masuk dalam suksesi cepat, menciptakan efek animasi.

Comments