Ads (728x90)

Aplikasi absensi siswa ini untuk memudahkan Anda sebagai guru maupun wali kelas mendata siswa-siswi di kelas. Aplikasi absensi otomatis ini dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang bisa Anda ketahui nanti saat menggunakan aplikasi ini. Sebagai pelengkap administrasi sekolah, aplikasi ini wajib Anda miliki dan pakai sekarang juga.

Download Aplikasi Absensi Siswa SD sampai SMA

Maka dari itu diperlukan aplikasi absensi otomatis guna mempermudah dan mempercepat perekapan absensi siswa dalam jumlah banyak sehingga hasil dari rekap absensi siswa lebih optimal dan sesuai dengan data siswa di sekolah. Aplikasi absen siswa otomatis ini berformat excel, yang pastinya sudah banyak diketahui orang awam sekalipun.

Download Aplikasi Absensi Siswa SD, SMP dan SMA Terbaru


Disini saya membagikan Aplikasi Absensi Siswa excel yang dapat didownload dan digunakan bagi bapak ibu guru dalam mengurus absen kehadiran siswa di sekolah ,, Adapun Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, dan Sederajat. 

Beberapa fitur dan tampilan dari aplikasi absen siswa Rekap Bulanan dan Tahunan. 
  1. Memasukkan Data Dasar
  2. Tabel dan Grafik Bulan
  3. Tabel dan Grafik Semester
  4. Tabel dan Grafik Tahun
Aplikasi ini dapat digunakan untuk Semester 1&2, Aplikasi absensi ini dibuat dengan memanfaatkan Ms Office Excel.Xlsx, sehingga sangat mudah digunakan oleh bapak ibu guru disekoahnya masing masing. Untuk lebih jelasnya langsung download Aplikasinya di bawah ini :

Post a Comment