Ads (728x90)

Aplikasi Whaff terpopuler kali ini, dengan banyak user yang telah memakainya. sangat gampang berpenghasilan di aplikasi yang bernama whaff ini. namun kali ini saya akan memberikan tutorial mendaftar di aplikasi whaff.


Sebelumnya anda ketahui terlebih dahulu apakah itu WHAFF.? Whaff adalah aplikasi Imbalan / Rewards App yang tersedia di Google Play Store dan bisa digunakan oleh semua pengguna HP Android tanpa terkecuali. Aplikasi Whaff menyediakan berbagai konten aplikasi dan game yang bisa Anda download sepuasnya. Karena Whaff adalah reward app, maka setiap game dan aplikasi yang Anda download, Anda berhak mendapatkan imbalan berupa Dolar. Dolar dolar tersebut nantinya bisa ditarik dalam bentuk uang tunai maupun ditukarkan kedalam Voucher Gift Card.
 Aplikasi Whaff Berpenghasilan Uang

Voucher voucher tersebut bisa digunakan untuk membeli barang barang yang disediakan oleh merchant Gift Card. Sebagai contoh, Anda bisa menukarkan saldo Whaff ke Google Play Giftcard untuk membeli aplikasi, buku, game berbayar di Playstore. Selain Voucher Play Store, Whaff juga sudah support dengan banyak situs e-commerce lain seperti :
  • Amazon
  • XBox
  • Play Station
  • Steam
  • Facebook Credits
  • ITunes
Sedangkan untuk penarikan saldo kedalam uang cash, Whaff juga support Paypal. Anda dapat menarik uang Whaff kedalam akun Paypal yang selanjutnya bisa ditarik ke Bank lokal di Negara Anda, karena Paypal sudah mendukung semua jaringan Bank di seluruh Dunia.


Cara Pertama yaitu Silahkan Instal Aplikasi Whaff Reward Di Play Store Android
logo Whaff

Setelah Terinstal anda tinggal Login yang berada pada pojok kanan atas. Lihat Gambar Di bawah. Oya Jangan Dulu Perhatikan No 1,2,3,4 Yach.. Selesaikan Dulu Pendaftarannya..

Tutorial Cara Mendaftar Aplikasi Whaff
KLik dan ferivikasi memakai akun facebook anda. 

Tutorial Cara Mendaftar Aplikasi Whaff

Setelah tekan ok Anda akan diminta Memasukkan Kode Undangan Silahkan Masukkan Kode Undangan BH78646

Tutorial Cara Mendaftar Aplikasi Whaff

dan hasilnya anda akan mendapatkan 30 Dollar setelah akun anda di aktifkan dengan memasukkan Undangan BH78646
Tutorial Cara Mendaftar Aplikasi Whaff

Selanjutnya anda tinggal instal Aplikasi yang ada di whaff. sebagai contoh lihat gambar dan perhatikan Mulai dari No 1. Anda tinggal klik dan instal melalu play store.
No 2. Anda Tinggal memainkan aplikasi yang telah di instal melalui Whaff. Oya Jalankan aplikasi Pake whaff Yach. Jangan langsung buka aplikasi melalu home anda. karna tidak bakalan di hitung...
No 3. Permainan Komplit Mendapatkan 0.30 Dollar.
No 4. Setiap harinya Mendapatkan 0.01 Dollar. Dengan Syarat Jangan Uninstal Aplikasi Yang telah di download.

Untuk Cara Pembayaran Whaff Kepada Kita anda tinggal Ke menu Sebelah Kiri... Nanti akan di jelaskan.. Bersambung...

Post a Comment