3 Leptop dan Notebook Terbaru harga Murah Desain Unik 2015

3 Leptop dan Notebook Terbaru harga Murah Desain Unik 2015. akhir tahun ini Update area Merangkum leptop terbaik dan canggih yang akan datang pada tahun 2015 dengan teknologi yang semakin canggih.

1. Hewlett-Packard (HP)

Empat perangkat elektronik terbaru dari Hewlett-Packard (HP) kini telah secara resmi dipasarkan di Indonesia. Empat produk yang dimaksud tersebut adalah notebook HP Stream 11.6, Stream 13.3 serta dua tablet HP Stream 7 dan 8. Sayangnya, di pasar tanah air, keempat perangkat tersebut dipasarkan untuk segmen menengah.


Sementara itu untuk tablet HP Stream 8, dijual dengan banderol sebesar 3,099 juta rupiah. Terakhir, untuk dua notebook Stream 11.6 dan 13.3 dipasarkan dengan banderol sebesar 2,999 juta rupiah dan 3,299 juta rupiah. Tentu saja keempat perangkat berbasis Windows ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang normalnya tersedia untuk perangkat Windows. Dari akses penyimpanan cloud gratis hingga Office 365.

2. Acer Chromebook

Sebuah rumor yang tengah beredar mengungkapkan kalau perusahaan awal Taiwan tersebut tengah mempersiapkan paling tidak dua Chromebook terbaru untuk tahun 2015. Dan kedua Chromebook tersebut, kabarnya akan hadir dengan desain yang lebih kokoh sehingga memiliki daya tahan yang lebih baik.
 
Kedua model Chromebook tersebut dikabarkan memiliki layar berukuran 15,6 dan 11,6 inci. Dan dengan adanya fitur tambahan ini, Acer pun tetap bakal menyediakan Chromebook tersebut bagi para siswa. Keduanya pun bahkan sudah diketahui namanya, yakni Acer C740 untuk model 11,6 inci dan C910 untuk model 15,6 inci. Dan seperti pendahulunya, kedua Chromebook ini juga bakal ditawarkan dengan harga yang tak terlalu mahal.

3. Lenovo ThinkPad Helix 2 dengan Prosesor Intel Core M

Versi termurah dari notebook ini hadir dengan prosesor Intel Core M 5Y10 dan layar berukuran 11,6 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu, notebook tersebut juga menggunakan RAM berkapasitas 4GB serta sarana penyimpanan sebesar 128GB. Anda juga akan memperoleh dock keyboard, digitizer aktif serta digital pen.

Sementara itu, untuk versi yang lebih mahal, hadir dengan chip prosesor Intel Core M 5Y70. Kinerja prosesor tersebut pun akan dilengkapi dengan adanya RAM sebesar 8GB dan penyimpanan sebesar 256GB. Selain itu, kedua versi ini juga akan dilengkapi WiFI 802.11ac serta Bluetooth 4.0.

Dan karena notebook ini hadir dengan prosesor Intel Core M, maka daya tahan baterainya pun cukup lama. Pihak Lenovo mengklaim kalau perangkat ini digunakan dalam mode tablet, bisa bertahan selama 8 jam. Dan jika dipakai bersamaan dengan dock keyboard, maka daya tahannya menjadi selama 12 jam.

Comments