Ads (728x90)

Administrasi sekolah untuk SD, SMP dan sekolah jenjang SMA ini merupakan sebuah kumpulan contoh administrasi yang bisa Anda pakai dalam tugas menyelesaikan administrasi di sekolah. Contoh format administrasi ini berbasis Microsoft Word yang sudah familiar bagi semua pengguna komputer. Anda tinggal edit sesuai kebutuhan administrasi.

Download Format Administrasi Sekolah Lengkap

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari beberapa administrasi sekolah, sangat tepat sekali membuka blog gurukelas.id ini. Administrasi sekolah dasar sampai dengan jenjang atas kami persiapkan untuk pengunjung setia blog ini. Administrasi yang merupakan kewajiban para pendidik untuk melaporkan hasil evaluasi kerja baik dalam kelas maupun di kantor haruslah baik dan benar. Dengan contoh format administrasi sekolah yang akan kami bagikan ini, kami jamin semua problem administrasi Anda akan teratasi.

Apa saja administrasi yang tersedia disini? silakan lihat dibawah;















Catatan!!File diatas akan kami update dan tambahkan jika ada

Kumpulan file administrasi diatas merupakan rekomendasi dari para pendidik yang sudah mengirimkan umpan balik positif kepada kami. Salah satu keberhasilan pendidikan dalam menunaikan tugas salah satunya adalah kelengkapan administrasi yang dikerjakan. Maka dari itu, file administrasi diatas bisa Anda gunakan.

Administrasi Sekolah Lengkap


Administrasi merupakan usaha-usaha kemauan yang terjadi berkenaan dengan penyelenggaraan kebijakan untuk mencapai maksud dan tujuan. Administrasi jika kita artikan dalam arti sempit adalah kegiatan yang meliputi: catat-mencatat, surat-menyurat, pembukuan ringan, ketik-mengetik, agenda, dan sebagainya yang bersifat teknis tata usaha. Namun jika dalam arti luas, administrasi merupakan seluruh proses kerja sama antara dua orang atau lebih dalam mencapai tujuan dengan memanfaatkan sarana prasarana tertentu secara berdaya guna dan berhasil guna.

Apa itu administrasi negara?

Administrasi Negara adalah suatu bahasan ilmu sosial yang mempelajari tiga elemen penting kehidupan bernegara yang meliputi lembaga legislatif, yudikatif, dan eksekutif serta hal- hal yang berkaitan dengan publik yang meliputi kebijakan publik, manajemen publik, administrasi pembangunan, tujuan negara, dan etika yang mengatur penyelenggara negara. (wikipedia)

Demikian artikel kami kali ini mengenai administrasi sekolah. Semoga bermanfaat untuk Anda melengkapi semua dokumen administrasi. Sekian dan terima kasih....

Post a Comment