Ads (728x90)

Assalamualaikum...wr...wb...Selamat pagi Saudara sekalian, salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik. Fadli Zon mendukung pengangkatan Honorer jadi PNS.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon bertemu dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dipimpin oleh Sofyan Efendy.

Image result for FADLI ZON

Dalam pertemuan tersebut Fadli mendapat masukan tentang revisi yang telah disepakati paripurna.
"Masukan-masukan terkait dengan posisi KASN dan juga hal-hal yang terkait dengan reformasi birokrasi," ujar Fadli di komplek DPR/MPR, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Fadli Zon memaparkan sebagian besar anggota DPR mendukung adanya revisi UU ASN. Sehingga ke depannya, Fadli Zon yakin tenaga honorer bisa diangkat statusnya menjadi PNS.

"Revisi UU ASN Ini lebih kepada bagaimana memberikan satu  aspirasi dari masyarakat terutama para pekerja honorer," Kata Fadli Zon.

Fadli Zon memaparkan jumlah tenaga honorer di setiap instansi negara sangat banyak.Mulai dari guru, tenaga harian lepas, para penyuluh pertanian, tenaga Perwat, inseminator, ke depannya menurut Fadli Zon bisa diangkat statusnya sebagai PNS.

"Disepakati juga dengan pemerintah beberapa waktu lalu untuk mendapatkan kepastian terhadap nasib mereka (tenaga honorer) terutama untuk menjadi PNS," ungkap Fadli Zon.


Demikian berita dan Informasinya semoga bermanfaat,amiiin.

Post a Comment