Ads (728x90)

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua

Sinarberita.com - Informasi seputar tunjangan sertifikasi triwulan pertama tahun 2017 akan kami bagikan secara eksklusif kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan guru sertifikasi di seluruh Indonesia.

Cek tunjangan sertifikasi guru triwulan 1 tahun 2017 bagi Bapak/Ibu penerima tunjangan TPG 2017. Kami menginformasikan bahwa tunjangan sertifikasi 2017 yang seperti biasa akan dicairkan setiap bulan ketiga atau Maret setiap tahunnya akan segera keluar.

Tunjangan sertifikasi memang sungguh menggoda. Jika kita sudah sertifikasi, pastinya pada saat-saat ini sedang menanti keluarnya tunjangan sertifikasi triwulan 1 tahun 2017. Kabar-kabar beredar pencairan sertifikasi untuk triwulan III ini adalah pertengahan Oktober. Tapi apa betul?

Sertifikasi Guru Triwulan 1 Siap digelontorkan!!

Untuk pembayaran sertifikasi guru atau Tunjangan Profesi Guru (TPG) triwulan ketiga tahun 2016 (Juli sampai dengan September) akan dibayarkan sekitar bulan Oktober oleh Pemda. “Tunjangan profesi dan insentif bagi guru non PNS aman. Pembayarannya akan dilakukan oleh Ditjen GTK ke rekening masing-masing guru sesuai dengan ketentuan,” kata Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Sumarna Surapranata yang mzringgo.com kutip dari kemdikbud.go.id

Nah, maka dari itu tunjangan sertifikasi guru triwulan I, II dan III saat ini sedang dalam “perjalanan” ke rekening Anda masing-masing. Tugas, Anda sekarang adalah memastikan data Anda valid di INFO GTK. Bagaimana cara mengecek’nya? cara terbaru 2017 ada dibawah:


Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2017

Informasi terbaru mengenai SK Tunjangan sertifikasi guru adalah diterbitkannya SK Penerima. Bagaimana melihatnya, silakan download data SK Penerima tunjangan sertifikasi 2017 dibawah:


Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari mzringgo.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Post a Comment