Ads (728x90)

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat pagi

Sinarberita.com - Informasi tentang aplikasi baru untuk mencetak kartu NUPTK, NRG dan NISN akan kami bagikan secara eksklusif kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan yang berada dalam lingkungan satuan pendidikan tanah air.

Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN ini merupakan aplikasi terbaru yang dibuat di tahun 2017 sebagai update dari aplikasi sebelumnya yang sudah expired. Aplikasi excel VBA ini dapat digunakan untuk cetak 3 kartu sekaligus, yakni Kartu NRG, NUPTK dan NISN. Bapak/Ibu dapat mendownload Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN Tahun 2017 di akhir artikel ini.

Hasil gambar untuk aplikasi cetak kartu nuptk, nrg dan nisn

Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN

Nomor Registrasi Guru (NRG) merupakan nomor registrasi guru yang sudah bersertifikasi. Artinya guru yang sudah bersertifikasi ini secara otomatis juga telah memiliki NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan). Adapun NISN merupakan salah satu Nomor Induk selain Nomor Induk Sekolah (NIS) yang berskala nasional dan digunakan selama siswa bersekolah. Dari ketiga jenis kartu ini masing-masing tentu memiliki fungsi yang berbeda, namun dalam aplikasi ini digabung menjasi satu sehingga memudahkan dalam pengelolaannya.

Download Aplikasi Cetak Kartu NRG NUPTK NISN


user : gurusd.net
pasword: gurusd

Bagaimana cara menggunakan aplikasi NRG NUPTK dan NISN ini?
Secara umum penggunaannya sama dengan aplikasi-aplikasi lain yang sejenis, semua sudah disetting dengan rumus-rumus yang memungkinkan aplikasi berjalan secara otomatis.
(Sumber : forumguru.net)

Download Aplikasi SUMBER INFORMASI PGRI di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terbaru Seputar Pendidikan dan Profesi Keguruan Setiap Hari, Silakan Instal Aplikasinya https://play.google.com/store/apps/SumberInformasiPgri


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Post a Comment