Ads (728x90)


Pelayanan Bimbingan dan Konseling Klasikal Bagi siswa SMP Semester 2



Pelayanan Bimbingan dan Konseling mencakup bidang bimbingan pribadi, bimbingan sosial, bimbingan belajar, dan bimbingan karier.
  1. Bidang Bimbingan Pribadi bertujuan membantu peserta didik mengenal, menemukan, dan mengembangkan pribadi yang beriman dan bertaqwa kepada Yang Maha Esa, mandiri serta sehat jasmani dan rohani.
  2. Bidang Bimbingan Sosial bertujuan membantu peserta didik memahami diri dalam kaitannya dengan lingkungan dan etika pergaulan sosial yang dilandasi budi pekerti luhur dan tanggung jawab sosial
  3. Bidang Bimbingan Belajar bertujuan membantu peserta didik mengenal, menumbuhkan dan mengembangkan diri, sikap dan kebiasaan belajar yang baik untuk mengusai pengetahuan dan ketrampilan, sesuai dengan program belajar di SMP dalam rangka menyiapkannya melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi dan/atau berperan serta dalam kehidupan masyarakat.
  4. Bidang Bimbingan Karier ditujukan membantu peserta didik mengenal dan mengembangkan potensi diri melalui penguasaan pengetahuan dan keterampilan, memahami lingkungan pendidikan dan sektor pekerjaan sebagai lingkungan yang efektif ; serta mengembangkan nilai-nilai dan sikap yang positif untuk mempersiapkan diri berperan serta dalam kehidupan masyarakat

bagi bapak ibu ingin mendownload silahkan klik link dibawah ini :

Kelas 7  >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>Download<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Kelas 8 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>Download<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Kelas 9 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>Download<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Post a Comment