Ads (728x90)

Pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan mengenai pencairan TPP tahun 2017. Dikabarkan bahwasannya pencairan TPP 2017 akan dilakukan pada bulan maret. TPP atau tunjangan tambahan penghasilan pegawai ini merupakan tunjangan khusus yang diberikan kepada pegawai negeri sipil (PNS), yang dimana anggarannya di dapat dari anggaran pembelanjaan daerah (APBD).

illustrasi
silakan cek disini : 


"joinsite untuk berlangganan informasi"



Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, menargetkan mulai Maret mendatang  memberlakukan pencairan tunjangan tambahan penghasilan pegawai (TPP) untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di daerah ini. Anggarannya sudah diploting dalam anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Lebong 2017 Rp 10 miliar.
“Mulai Maret, PNS di lingkungan Kabupaten Lebong tidak hanya menerima gaji bulanan saja. Melainkan sekaligus mendapatkan pembayaran tunjangan TPP,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lebong Wuwun Mirza SE MT kepada Bengkulu Ekspress kemarin (16/1).
Saat ini, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lebong mulai merekap rincian besaran TPP tersebut untuk masing-masing PNS sesuai pangkat dan golongannya. Ini juga sembari menunggu selesainya Peraturan Bupati (Perbup) Lebong sebagai dasar penyalurannya TPP tersebut.SELENGKAPNYA....

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai pencairan tunjangan tambahan penghasilan semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Post a Comment