Ads (728x90)

Download Aplikasi Konversi Nilai Kurikulum 2013 ke KTSP 2006 Terbaru- nilai merupakan salah satu hal yang paling penting bagi siswa untuk mengetahui kemampuan diri pribadi siswa dalam melakukan kegiatan belajar mengajar disekolah,, Selain itu nilai juga digunakan sebagai salah satu acuan dalam pendidikan untuk mengukur sejauh mana siswa mengerjakan soal soal dari guru. Nilai juga diberian oleh guru kepada murid berdasarkan hasil memahami pelajaran selam 1 dan 2 semster.. Nilai diolah oleh guru dan disusun dengan rapih untuk diarsipan sebelum masa semester selesai ,, Nilai tersebut tentunya harus dikonversi unun menentukan hasil akhir dari semua penilaian baik jenjang SD/MI,SMP/MTS,SMA/SMK/MA. Mengkonversi nilai tidak mudah memerlukan waktu dan pengumpulan data,, MAka ? 

Disini saya mempostingkan Download Aplikasi Konversi Nilai Kurikulum 2013 ke KTSP 2006 Terbaru yang dapat diunduh dan digunakan oleh bapak ibu guru dalam mengkonversi semua nilai siswa baik nilai daftar hadir, ulangan UTS dan UAS. untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini !!
Download Aplikasi Konversi Nilai Kurikulum 2013 ke KTSP 2006


Demikian postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi Konversi Nilai Kurikoulum 2013 ke KTSP 2006  semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mngkonversi nilai siswa disekolahnya masing masing secara cepat dan mudah ,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

Post a Comment