Ads (728x90)

Download Contoh Surat Tugas Operator Sekolah Format Word terbaru 2016-2017-Operator sekolah atau OPS merupakan orang yang mempunyai tugas yang mengurus segala aktifitas yang terjadi dalam suatu sekolah. OPS juga melakukan melakukan entry data yang bersumber dari F-SEK, F-PD, dan F-PTK  dan lain sebagainya. OPS dituntut untuk melakukan rekapitulasi ulang semua data yang telah diinputkan dan di cek kebenaranya serta dipertanggung jawabkan dan di konsultasikan dengan kepala sekolah,, Memilih seorang operator sekolah tidak lah mudah harus mengetahui kinerja juga bakat yang baik dalam mengurus suatu sekoalha ,, untuk memberikan jaminan terhadap seorang operator sekolah tentunya harus memiliki surat tugas kuasa yang tepat untuk seorang operator dari kepala sekolah,, Maka dari itu !

Disini saya mempostingkan Download Contoh Surat Tugas Operator Sekolah Format Word terbaru 2016-2017 yang dapat diunduh dan dijadikan acuan dalam pembuatan surat tugas untuk operator sekolah dengan formaw word tinggal edit dan disesuaikan dengan sekolahnya masing masing ,, untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini !!
Download Contoh Surat Tugas Operator Sekolah Format Word terbaru 2016-2017-Operator sekolah atau OPS merupakan orang yang mempunyai tugas yang mengurus segala aktifitas yang terjadi dalam suatu sekolah. OPS juga melakukan melakukan entry data yang bersumber dari F-SEK, F-PD, dan F-PTK  dan lain sebagainya. OPS dituntut untuk melakukan rekapitulasi ulang semua data yang telah diinputkan dan di cek kebenaranya serta dipertanggung jawabkan dan di konsultasikan dengan kepala sekolah,, Memilih seorang operator sekolah tidak lah mudah harus mengetahui kinerja juga bakat yang baik dalam mengurus suatu sekoalha ,, untuk memberikan jaminan terhadap seorang operator sekolah tentunya harus memiliki surat tugas kuasa yang tepat untuk seorang operator dari kepala sekolah


Source : atirta13.com
Demikian postingan saya kali ini tentang Download Contoh Surat Tugas Operator Sekolah Format Word terbaru 2016-2017 semoga daat membantu bapak ibu guru dalam memberikan surat tugas untuk operator sekolah disekolahnya masing masing ,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Post a Comment