Ads (728x90)

Taman kanak kanak (TK) atau pendidikan anak usia dini (PAUD) merupakan sekolah nol besar atau dikatakan sebagai sekolah awal pengenalan pendidikan pada anak dibawah 5 tahun. Kedua organisasi pendidikan ini merupakan hal yang penting dalam mengembangkan kretifitas dan pembentukan kecerdasan awal dan kemampuan anak yang dimiliki oleh setiap anak. TK/PAUD menggunakan metode belajar tetapi sambil bermain yaitu agar materi atau ilmu tersebut dapat diserap oleh anak dengan rasa senang dan bahagia tanpa memikirkan apapun. 

Membuat siswa atau siswi TK/PAUD merasa senang dan bahagia tentunya tertetak kepada kemampuan seorang guru yang mendidiknya .. maka dari itu disini saya membagikan  6 Macam Aktifitas Ice Breaker TK/PAUD Terbaru 2016 yang dapat membantu para bunda menumbuhkan rasa semangat pada saat belajar dikelas.

Di ice breaker ini terdapat 6 aktifitas 
  1. Memberi kata kata motivatif
  2. Melakukan Senam Otak
  3. Pantun - pantun
  4. Tepuk cermat dll
  5. Bernyanyi 
  6. Peragaan cerita .. Untu lebih lengkapnya dapat diunduh di link dibawah ini 

 6 Macam Aktifitas Ice Breaker TK/PAUD Terbaru 2016

Sumber : http://www.duniabelajaranak.id/

Demikian postingan saya kali ini tentang  6 Macam Aktifitas Ice Breaker TK/PAUD Terbaru 2016 semoga dengan postingan kali ini dapat membanu bunda bunda yang yang kesuitan meningatkan semangat belajar saat dikelas , semoga bermanfaat bagi kita semua...

Post a Comment