Ads (728x90)

Pada postingan sebelumnya sebenarnya admin pernah mempostingkan aplikasi pengolahan nilai berformat excell , namun kali ini admin mempostingan kembali aplikasi pengolahan nilai Untuk jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK/MA terbaru yang admin dapatkan dari sumber lain . Jadi fungsi admin disini hanya membagikan saja dan hanya orang tertentu yang dapa mengoperasikannya karena aplikasi ini bersifat Onine terutama dalam pengolahan nilai UN (Ujian Nasional ).

Pengolahan nilai merupakan salah satu pekerjaan setiap guru baik bapak atau ibu guru numun kebanyakan dikerjakan oleh operator sekolah disekolahnya masing masing. mengolah nilai bisa dikatakan sebagai pengolahan nilai yang sedikit memakan waktu sehingga bagi bapak ibu guru yang mempunyai waktu sedikit menyerhkannya kebagian operator sekolah. naun operator sekola juga merasa kewalahan saat mengoperasikannya . maka dari itu untuk memudahkan pekerjaan tersebut 
disini saya mempostingkan  Aplikasi Pengolahan Nilai Terbaru 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis serta aman saat diunduh karena tersimpan di google drive dan berformat EXE yang dapat langsung diugunakan . 

Aplikasi ini terdapat beberapa fitur dan petunjuk penggunaan untuk mengoperasikannya 
dengan User : admin
fassword : Admin46

sumber : http://okesukseszone.blogspot.co.id/
Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :
Aplikasi Pengolahan Nilai Sekolah Terbaru 2016
Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Pengolahan Nilai Sekolah Terbaru 2016 semoga dengan postingan ini dapat membantu bapak ibu guru dalam melakukan pengolahan nilai sekolah disekolahnya masing masing . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

Post a Comment