Ads (728x90)

Adimistrasi merupakan sesuatu yang penting dalam suatu sekolah. Administrasi dikelola oleh operator sekolah yang biasanya menggunakan komputer untuk membuat administrasi tersebut. Administrasi sekolah biasanya dikelola menggunakan aplikasi excell secara manual dan repot saat menggunakannya serta saat penginputan dan pencetakan serta pencarian data. Dengan canggihnya teknologi saat ini adiministrasi sekolah dibuat dan dikemas secara praktis untuk memudahkan pekerjaan bapak atau ibu guru terutama yang ditugaskan menjadi operator sekolah. yaitu dengan dibuatkannya aplikasi database sekolah otomatis. apakah bapak atau ibu guru membutuhkannya ??

Disini saya mempostingkan Aplikasi Database Sekolah Otomatis Terbaru 2016-2017 dengan format excell yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak atau ibu guru yang bertugas sebagai operator sekolah di sekolahnya masing masing. Aplikasi ini dapat di edit dan disesuaikan dengan sekolahnya masing masing . Aplikasi ini di buat oleh bapak wayit eko prabowo untuk semua guru di indonesia untu jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK/MA tinggal sesuaikan tambah data basenya .

Aplikasi data base sekolah ini terdapat 2 fitur Utama yakni :
  • Inpu Data 
Terdiri dari :
  1. Input data sekolah 
  2. Input data guru 
  3. Input data siswa 
  4. Input nilai UTS atau UAS 
  5. Input nilai semester
  6. Input nomer peserta
  • Cetak data 
Terdiri dari :
  1. Kependidikan 
  2. jadwal dan jurnal sekolah
  3. nilai UTS dan UAS 
  4. Menu sekolah 
  5. BSM 
  6. Semesteran 
  7. Chart 
  8. Kesiswaan 
Untuk lebih lengkapnya dapat diunduh di link dibbawah ini :


Aplikasi Database sekolah Otomatis Terbaru 2016-2017
Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Database Sekolah Otomatis Terbaru 2016-2017 semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru terutama operatos sekolah yang mengurus segala administrasi disekolahnya masing masing . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Post a Comment